Tuesday, 13 Zulqaidah 1440 / 16 July 2019

Tuesday, 13 Zulqaidah 1440 / 16 July 2019

Bek Inter: Kami Ingin Hentikan AC Milan

Jumat 02 Mar 2018 20:07 WIB

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Milan Skriniar (Inter/Tengah)

Milan Skriniar (Inter/Tengah)

Foto: EPA/Wallace Woon
Skuat polesan Gattuso belum terkalahkan dalam 13 pertandingan terakhir.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Perang komentar mulai terdengar jelang derbi della madonnina. Pada giornata ke-27 Serie A Liga Italia, AC Milan bertemu Inter Milan di Stadion San Siro, Senin (5/3) dini hari WIB.

Bek Inter, Milan Skriniar salah satu yang berbicara. Ia berharap timnya menunjukkan dominasi dalam laga tersebut.

"Kami ingin menghentikan Milan," kata pesepak bola 23 tahun kepada Gazzetta mengutip dari Football Italia, Jumat (2/3).

Rossoneri memasuki jalur positif. Skuat polesan Gennaro Gattuso belum terkalahkan dalam 13 pertandingan terakhir di berbagai ajang. "Lawan kami penuh percaya diri. Gattuso melakukan dengan baik. Mereka saling membantu dan berjuang dalam setiap perebutan bola," ujar Skriniar.

Sementara, Inter dalam kondisi yang jauh dari kata ideal. Meski menghuni peringkat keempat klasemen sementara Serie A, Nerazzurri belum pulih sepenuhnya.

Dalam 11 pertandingan terakhir, Pasukan Biru Hitam hanya meraih dua kemenangan. Sisanya enam imbang dan tiga kali kalah.

Skriniar membantah ada suasana kurang harmonis di kamar ganti La Benemata. Apa yang terjadi, menurutnya dampak dari terganggunya kepercayaan diri. Sehingga ia dan rekan-rekannya cenderung kehilangan fokus. "Di situlah kami perlu memperbaiki diri. Sekarang tidak ada ruang untuk kesalahan. Saatnya kami menunjukkan betapa bagusnya kami," jelas eks penggawa Sampdoria ini.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA