Saturday, 17 Zulqaidah 1440 / 20 July 2019

Saturday, 17 Zulqaidah 1440 / 20 July 2019

Benatia Hormati Sisa Kontraknya Bersama Juventus

Rabu 06 Jun 2018 13:49 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Hazliansyah

Selebrasi pemain Juventus Mehdi Benatia  setelah mencetak gol ke gawang AC Milan pada laga final Piala Italia di Stadion Olympic Roma, Kamis (10/5) dini hari.

Selebrasi pemain Juventus Mehdi Benatia setelah mencetak gol ke gawang AC Milan pada laga final Piala Italia di Stadion Olympic Roma, Kamis (10/5) dini hari.

Foto: Riccardo Antimiani/ANSA via AP
Benatia dikaitkan dengan klub Prancis Olympique Marseille

REPUBLIKA.CO.ID, RABAT -- Bek tengah Juventus, Medhi Benatia terus dikaitkan dengan klub Prancis, Olympique Marseille. Semusim terakhir Benatia tandem dengan Giorgio Chiellini di lini belakang Bianconeri.

Namun, hubungan kapten tim nasional Maroko dengan rekan setim di Juve, dan pelatih Massimiliano Allegri dikabarkan retak. Itulah mengapa Benatia diisukan bakal dilepas si Nyonya Tua.

Marseille disebut yang terdepan menampung eks AS Roma dan Bayern Muenchen itu. Jika yang bersangkutan merapat ke Stade Velodrome, sebuah reuni bakal terjadi.

Beberapa tahun lalu, pelatih Marseille, Rudi Garcia menangani Roma. Benatia salah satu anak asuhnya.

photo

Medhi Benatia

Kepada Media, bek tengah 31 tahun mengaku sangat respek pada Garcia. "Tapi saya memiliki dua tahun kontrak tersisa di Juventus, dan saya ingin menghormati itu," ujar Benatia, mengutip dari Football Italia, Rabu (6/6).

Ia enggan membahas lebih jauh. Perhatiannya saat ini untuk tim nasional Maroko.

Benatia dan rekan-rekan menuju Piala Dunia 2018. Di Rusia nanti, Maroko tergabung di Grup B bersama Portugal, Spanyol, dan Iran.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA