Sabtu, 10 Rabiul Akhir 1441 / 07 Desember 2019

Sabtu, 10 Rabiul Akhir 1441 / 07 Desember 2019

Reina Sebut Saat Ini tak Realistis Milan Pikirkan Scudetto

Senin 06 Agu 2018 21:05 WIB

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Pepe Reina

Pepe Reina

Foto: REUTERS/Stefano Rellandini
Selain juara bertahan 7 tahun terakhir, kedalaman skuat Juve sangat mumpuni.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Penjaga gawang anyar AC Milan Jose Manuel Reina membicarakan persaingan memperebutkan gelar Serie A Italia. Ia mengakui belum saatnya bagi Milan berharap banyak meraih scudetto Serie A.

Reina melihat Juventus di posisi terdepan. Selain berstatus juara bertahan tujuh tahun terakhir, kedalaman skuat Juve sangat mumpuni.

"Jelas Juventus masih unggul dari yang lain. Bicara tentang scudetto untuk Milan saat ini, tidak realistis. Kami harus berpikir untuk terus meningkatkan kualitas," kata Reina mengutip dari Football Italia, Senin (6/8).

Kendati demikian, Reina mengagumi kamar ganti Rossoneri. Ia merasakan spirit luar biasa ketika bekerja dengan salah satu klub raksasa Eropa ini.

Reina juga senang bekerja sama dengan pelatih Gennaro Gattuso. Ia berharap bisa membagi pengalaman kepada siapa saja yang membutuhkan. "Semoga bisa membantu anggota tim lainnya," ujar eks portiere Barcelona, Liverpool, Bayern Muenchen, dan Napoli itu.

Pada kesempatan serupa, Reina turut menyinggung kansnya menembus starting XI Rossoneri. Ia siap bersaing dengan Gianluigi Donnarumma. "Sama seperti semua orang, saya akan bekerja keras agar diturunkan. Gattuso yang memutuskan," jelas kiper berkebangsaan Spanyol ini.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA