Jumat, 19 Safar 1441 / 18 Oktober 2019

Jumat, 19 Safar 1441 / 18 Oktober 2019

Bakayoko Berterima Kasih Gabung Milan

Rabu 15 Agu 2018 18:31 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Tiemoue Bakayoko.

Tiemoue Bakayoko.

Foto: Twitter/@TimoeB08
Bakayoko berseragam the Blues pada musim panas 2017 lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Rekrutan anyar AC Milan Tiemoue Bakayoko mengucapkan rasa terima kasih kepada Rossoneri yang meminjamnya dari Chelsea. Ia bahagia diberikan kepercayaan untuk bergabung dengan klub asuhan Gennaro Gattuso.

"Milan, terima kasih telah mempercayai saya dan atas semua dukungan Anda. Kami siap untuk menghadapi musim baru!" tulis Bakayoko dalam akun Instagram-nya disadur Football Italia, Rabu (15/8).

Bakayoko berseragam the Blues pada musim panas 2017 lalu setelah diboyong dari klub Ligue 1 AS Monaco dengan mahar 40 juta euro. Sayang, performanya di Chelsea jauh dari kata memuaskan dan membuat posisinya tergusur dari Stamford Bridge.

Kini, pesepak bola 23 tahun itu telah bergabung dengan klub Italia AC Milan dengan status pinjaman. Kubu il Diavollo sendiri mengeluarkan 5 juta euro untuk meminjamnya selama semusim dengan opsi pembelian 35 juta euro musim depan.

Saat ini, pemain yang berposisi sebagai gelandang tengah telah menyelesaikan serangkaian tes medis di klinik Madonnina. Rencananya, ia akan diperkenalkan oleh tim pada Jumat 17 Agustus mendatang.

Bersama Milan Bakayoko memilih nomor punggung 14, ia juga diprediksi akan mendapat posisi reguler bersama Franck Kessie, dan Lucas Biglia di lini tengah Iblis Merah.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA