Jumat, 9 Rabiul Akhir 1441 / 06 Desember 2019

Jumat, 9 Rabiul Akhir 1441 / 06 Desember 2019

AC Milan Segera Pulangkan Bakayoko ke Chelsea

Senin 15 Okt 2018 20:58 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Pemain Chelsea Tiemoue Bakayoko merayakan golnya ke gawang Qarabag di Liga Champions.

Pemain Chelsea Tiemoue Bakayoko merayakan golnya ke gawang Qarabag di Liga Champions.

Foto: AP Photo/Kirsty Wigglesworth
Penampilan gelandang asal Prancis itu tak mampu mencuri perhatian penggemar Milan.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Ekspektasi Tiemoue Bakayoko untuk bertahan di AC Milan sepertinya harus sirna. Pasalnya, sejauh ini pemain pinjaman dari Chelsea tersebut masih betah mempertontonkan performa buruk bersama i Rossoneri.

Milan pun dilaporkan berencana memulangkannya ke Stamford Bridge pada Januari 2019 mendatang. Bakayoko sejauh ini menjadi salah satu rekrutan paling mengecewakan bagi Milan. Pasalnya, sejak didatangkan sebagai pemain pinjaman dari klub Liga Primer Inggris, Chelsea, penampilan gelandang asal Prancis tak mampu mencuri perhatian penggemar klub.

Kini surat kabar Corriere dello Sport disadur Football Italia, Senin (15/10), mengklaim pelatih Milan Gennaro Gattuso, sepertinya menganggap Bakayoko tidak cocok dengan gaya permainan sepak bola Italia.

Sebelumnya, dalam sesi wawancara pasca-kemanangan melawan Olympiakos di Liga Europa, Gattuso mengakui pesepak bola 24 tahun itu tak dapat menemukan performa terbaiknya. Bakayoko bahkan hampir memberikan tim lawan keunggulan dua gol sebelum akhirnya Milan menang dengan skor 3-1.

Milan telah menggelontorkan dana 5 juta euro atau sekitar Rp 87 miliar untuk mendatangkannya dan bisa memermanenkan status sang pemain dengan tambahan 35 juta euro atau Rp 612 miliar. Angka ini sepertinya sangat mustahil untuk diamankan oleh il Diavollo.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA