Senin, 15 Safar 1441 / 14 Oktober 2019

Senin, 15 Safar 1441 / 14 Oktober 2019

Antisipasi Sandro Pindah, Juve Incar Marcelo dan Jordi Alba

Kamis 18 Okt 2018 17:55 WIB

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto

Alex Sandro

Alex Sandro

Foto: AP/Alessandro Di Marco/ANSA
Tersiar kabar mantan pemain Santos itu ingin mencari tantangan baru di klub lain.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus masih belum memperpanjang kontrak bek kiri Alex Sandro. Bek asal Brasil itu masih menyisakan kontrak dua tahun lagi di Alianz Stadium.

Namun, durasi tersebut tidak aman buat Bianconeri. Apalagi, Sandro selalu diincar Paris Saint-Germain (PSG) dan Chelsea.

photo

Jordi Alba


Untuk mengantisipasi kepergian Sandro, Juventus dikabarkan mengincar dua bek kiri kompetisi La Liga Spanyol, yakni Jordi Alba dari Barcelona dan Marcelo dari Real Madrid.

"Juventus masih belum bisa memperpanjang kontrak Alex Sandro. Klub mempertimbangkan Marcelo dan Alba sebagai penggantinya," begitu laporan dari Tuttosport, dikutip dari Football Italia, Kamis (18/10).

photo

Marcelo


Alex Sandro masih di usia emas 27 tahun. Tapi awal musim ini tersiar kabar mantan pemain Santos itu ingin mencari tantangan baru di klub lain. Sandro merasa puas dengan capaian tiga gelar scudetto Serie A Italia bersama La Vecchia Signora.

Sejak adanya sinyal hengkang dari Sandro, Juve beberapa kali langsung membidik Marcelo sebagai suksesornya. Marcelo akan jadi kombinasi bagus buat Cristiano Ronaldo. Kesuksesan Ronaldo di Madrid beberapa tahun belakangan karena bantuan Marcelo. Terlebih, keduanya sangat akbrab satu sama lain.

Tapi Madrid tidak mau menjual Marcelo ke Juventus karena tidak ingin kehilangan dua aset utama tahun ini. Untuk opsi lain, Juventus mencoba mengincar Jordi Alba.

Bek asal Spanyol itu juga sudah meraih segala bentuk gelar juara bersama Barca. Juventus mencoba menawarkan suasana baru buat bekas pemain Valencia itu dengan mencicipi aroma sepak bola Negeri Spagetti.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA