Friday, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Friday, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Inter Milan Pesta Lima Gol ke Gawang Genoa

Ahad 04 Nov 2018 00:10 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Ratna Puspita

Para pemain Inter Milan.

Para pemain Inter Milan.

Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Hasil ini membuat Inter hanya berjarak tiga poin dengan pemuncak klasemen Juventus.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan meraih kemenangan ketujuhnya secara beruntun usai pesta gol ke gawang Genoa. Inter menang 5-0 dalam pertandingan yang digelar di Guieseppe Meazza, Sabtu (3/11).

Inter sudah unggul saat pertandingan baru memasuki menit ke-14. Robertino Gagliardini memanfaatkan kemelut di depan gawang lawan setelah menerima umpan dari Mario.

Tak butuh waktu lama bagi tuan rumah untuk menggandakan keuunggulan. Sebab dua menit setelah gol pertama, Mateo Politano membawa Inter unggul 2-0.

photo
Radja Nainggolan selebrasi golnya. (EPA-EFE/MATTEO BAZZI)

Skor tersebut bertahan hingga jeda. Memasuki babak kedua Inter makin kesetanan. Gagliardini mencetak gol keduanya dalam pertandingan tersebut setelah memanfaatkan kesalahan pemain belakang Genoa di menit ke-51.

Belum puas dengan unggul 3-0, Inter justru mencetak dua gol di masa injury time. Dua gol tersebut disumbangkan oleh Joao Mario pada menit ke-91, dan sundulan dari Radja Nainggolan yang masuk pada babak kedua di menit ke-94.

Hasil ini membuat Inter hanya berjarak tiga poin dengan pemuncak klasemen Juventus. Inter berada di peringkat kedua, dan memiliki poin yang sama dengan Napoli di peringkat ketiga. 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA