Jumat, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Jumat, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Gelandang Napoli Sebut Kemenangan atas Genoa Lebih dari Tiga

Ahad 11 Nov 2018 09:23 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Ratna Puspita

Pemain Genoa Davide Biraschi (ketiga kiri) mencetak gol bunuh diri yang membuat Napoli memenangkan pertandingan dengan skor 2-1.

Pemain Genoa Davide Biraschi (ketiga kiri) mencetak gol bunuh diri yang membuat Napoli memenangkan pertandingan dengan skor 2-1.

Foto: Simone Arveda/ANSA via AP
Napoli susah payah menundukkan Genoa pada giornata ke-12 Liga Serie A Italia.

REPUBLIKA.CO.ID, GENOA -- Gelandang Napoli Allan menyatakan kemenangan atas Genoa bernilai lebih dari tiga poin. Napoli susah payah menundukkan Genoa pada giornata ke-12 Liga Serie A Italia. 

Baca Juga

Bertamu ke Stadio Luigi Ferraris, Ahad (11/11) dini hari WIB, Partenopei unggul tipis 2-1 atas Il Grifone. “Jika mempertimbangkan bagaimana kemenangan ini diperoleh, hasilnya bernilai lebih dari tiga poin. Ini kemenangan yang sangat sulit di arena yang sulit," kata gelandang tim tamu Allan kepada DAZN seperti dilansir dari Football Italia.

Hujan yang mengguyur sepanjang laga berlangsung sempat membuat pertandingan dihentikan selama 13 menit. Napoli tertinggal lebih dahulu melalui sundulan Christian Kouame pada menit ke-20.

Pada babak kedua, Partenopei bangkit. Skuat polesan Carlo Ancelotti membalikkan keadaan melalui aksi Fabian Ruiz (62’), dan gol bunuh diri Davide Biraschi (86’).

Hasil ini membuat Napoli menempel ketat Juventus. Napoli unggul tiga poin atas Inter Milan, yang baru akan bertanding melawan Atalanta pada Ahad (11/11) sore.

Pemilik Stadion San Paulo berada di tangga kedua klasemen sementara Serie A. Dengan mengantongi 28 poin, Partenopei tertinggal tiga angka di belakang Juve di singgasana. Hanya saja si Nyonya Tua belum memainkan 12 pertandingan.

"Ini kemenangan penting. Sekarang kami memasuki jeda internasional dengan lebih percaya diri," ujar pemain asal Brasil bernama lengkap Allan Marques Loureiro itu. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA