Thursday, 18 Safar 1441 / 17 October 2019

Thursday, 18 Safar 1441 / 17 October 2019

Nasib Juric di Genoa Ditentukan pada Laga Derbi Vs Sampdoria

Senin 12 Nov 2018 17:51 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Ivan Juric

Ivan Juric

Foto: EPA/SIMONE ARVEDA
Genoa memperpanjang rekor tak pernah menang dalam lima partai terakhir.

REPUBLIKA.CO.ID, GENOA -- Pelatih Genoa Ivan Juric dilaporkan bakal menjalani satu partai penting bagi nasibnya bersama il Girfone. Ini setelah menelan kekalahan 1-2 dari Napoli akhir pekan kemarin.

Genoa memperpanjang rekor tak pernah menang dalam lima partai terakhir. Teranyar tim asal utara Italia itu dipermalukan Napoli di hadapan pendukung sendiri di Stadion Luigi de Ferraris, Sabtu (10/11).

Meski begitu, Presiden Genoa Enrico Preziosi bersikeras timnya telah bermain dengan baik hanya saja tidak beruntung dalam hasil akhir. "Kami memiliki performa hebat melawan Napoli, namun tidak beruntung," ujar Preziosi kepada Secolo XIX dikutip Football Italia, Senin (12/11).

Preziosi lantas meminta timnya untuk fokus pada partai selanjutnya melawan Sampdoria pada akhir November nanti. "Sekarang tugas kami adalah fokus pada partai derbi," sambung dia.

Adapun laga melawan Sampodoria pada 26 November bisa menjadi laga penentu bagi nasib Juric. Apabila il Grifone menyerah dari rival sekotanya, maka pelatih asal Kroasia tersebut bakal didepak dari Genoa.

Nantinya, Genoa dipercaya bakal memanggil rekan senegara Juric di Kroasia yakni, Igor Tudor. Hingga pekan ke-12 Serie A Italia musim 2018/2019, Genoa masih tercecer di urutan ke-14 dengan perolehan 14 poin, hasil dari empat kemenangan, dua imbang, dan tujuh kekalahan.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA