Sunday, 21 Safar 1441 / 20 October 2019

Sunday, 21 Safar 1441 / 20 October 2019

Icardi Kirim Sinyal Bahaya ke Pertahanan Juventus

Rabu 05 Dec 2018 15:36 WIB

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Mauro Icardi

Mauro Icardi

Foto: EPA-EFE/Simone Arveda
Ia baru terpilih sebagai pemain terbaik Serie A musim 2017/2018.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Kapten Inter Milan Mauro Icardi antusias menatap duel timnya kontra Juventus pada giornata ke-14 Serie A Italia. Laga bertajuk derbi d'Italia itu berlangsung di Allianz Stadium, Turin, Sabtu (8/12) dini hari WIB.

Kendati tampil di markas lawan, Icardi tak peduli. Ia berhasrat membawa klubnya menaklukkan tuan rumah.

"Saya tidak puas jika hanya meraih satu poin di Juventus Stadium. Kami menuju ke sana untuk bermain tanpa rasa takut. Itulah mentalitas seorang olahragawan," kata penyerang berkebangsaan Argentina dikutip dari Football Italia, Rabu (5/12).

Secara pribadi, Icardi memiliki modal positif jelang pertandingan prestisius tersebut. Ia baru terpilih sebagai pemain terbaik Serie A musim 2017/2018.

Icardi berterima kasih kepada semua penggawa La Beneamata. Berkat kerja keras tim, Inter turut berkompetisi di Liga Champions. "Ini tahun yang tak terlupakan dan bersama rekan setim, kami meraih penghargaan atas kerja keras kami," ujar Icardi.

Inter butuh kemenangan jika ingin terus menempel Juve di tabel klasemen. Saat ini Nerazzurri mengantongi 29 poin dari 13 laga, tertinggal 11 poin dari Bianconeri di singgasana sementara.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA