Wednesday, 19 Sya'ban 1440 / 24 April 2019

Wednesday, 19 Sya'ban 1440 / 24 April 2019

Juventus Intip Peluang Dapatkan Isco dari Real Madrid

Kamis 27 Dec 2018 19:09 WIB

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto

Gelandang Real Madrid Isco.

Gelandang Real Madrid Isco.

Foto: EPA/Rodrigo Jimenez
Di Juve sekarang ada Ronaldo yang sudah pernah pernah bekerja sama dengan Isco.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Klub raksasa Italia Juventus dikabarkan berniat mendatangkan playmaker Real Madrid Isco pada jendela transfer Januari 2019 ini. Pemain bernama lengkap Francisco Román Alarcón Suárez itu sedang tidak nyaman bersama Los Blancos karena tersisih dari skuat utama sejak Madrid dilatih Santiago Solari.

''Isco tidak cocok dengan gaya bermain Madrid di bawah Solari. Juventus menyadari ada peluang untuk menambah kekuatan di Liga Champions,'' begitu laporan dari Tuttosport, dikutip dari AS, Rabu (26/12).

Juventus akan berhadapan dengan Atletico Madrid di babak 16 besar Liga Champions. Isco akan tepat buat Bianconeri karena gelandang timnas Spanyol itu sudah hapal gaya bermain Atletico.

Apalagi, di Juve sekarang ada Cristiano Ronaldo yang sudah pernah bertahun-tahun bekerja sama dengan Isco di Madrid. Isco terikat kontrak dengan Madrid sampai Juni 2022. Sekarang harga pemain 26 tahun itu berkisar di angka 67 juta poundsterling.

Juventus tidak hanya menyasar Isco sebagai target musim dingin ini. La Vecchia Signora juga mengincar Paul Pogba dari Manchester United (MU) dan Aaron Ramsey dari Arsenal.

Namun Pogba dinilai tidak cocok kembali ke Juventus karena pelatih Massimiliano Allegri sudah punya Miralem Pjanic dan Rodrigo Bentancur di posisi yang sama dengan Pogba. Tapi Isco akan jadi gelandang dengan fungsi berbeda buat Juventus. Isco kerap dimainkan sebagai striker kedua atau trequartista.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA