Friday, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Friday, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Gattuso: Higuain tak Siap Diturunkan Vs Genoa

Senin 21 Jan 2019 04:22 WIB

Red: Endro Yuwanto

Higuain dispekulasikan akan meninggalkan AC Milan.

Higuain dispekulasikan akan meninggalkan AC Milan.

Foto: republika
Higuain sedang dalam masa negosiasi untuk dipinjamkan dari Juve ke Chelsea.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Striker AC Milan Gonzalo Higuain tidak akan diturunkan pada pertandingan melawan Genoa pada Senin (21/1) dalam lanjutan Serie A Liga Italia. Ini setelah pelatih Milan Gennaro Gattuso memandang pemain asal Argentina itu tidak siap di tengah negosiasi pinjaman ke Chelsea.

Higuain tampak demikian sejak bergabung dengan Milan sebagai status pemain pinjaman dari Juventus pada Agustus tahun lalu. Total delapan gol dari 22 penampilan merupakan catatan yang terlalu bagus bagi pemain sekelas dia.

Media di Italia dan Inggris telah melaporkan bahwa negosiasi kepada Juventus sedang berjalan untuk meminjamkan pemain itu ke Chelsea.

"Dia belum siap untuk bermain,"kata Gattuso. "Jika dia pergi, maka kami akan kehilangan satu pemain penting. Saya tidak kecewa, saya telah melakukan apa yang saya bisa. Dia telah membuat keputusan dan kami harus menerima hal itu tapi rasa hormat tetap ada."

Sementara itu AC Milan dilaporkan sedang mengincar striker Genoa Krzysztof Piatek yang telah mencetak 19 gol di 21 penampilannya sejak pindah dari Cracovia pada Juli lalu. "Belum ada yang diselesaikan," kata Gattuso, seraya menambahkan bahwa Direktur Olahraga Milan Leonardo Araujo sedang mengupayakan hal tersebut.

Gatusso mengatakan, terlalu awal untuk membicarakan Piatek. "Piatek memiliki kualitas yang tepat, tapi kami akan membahas dia jika dan ketika dia bergabung."

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA