Monday, 15 Safar 1441 / 14 October 2019

Monday, 15 Safar 1441 / 14 October 2019

Kepindahan Piatek Dilaporkan Tertunda karena Pemain Lain

Selasa 22 Jan 2019 17:47 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Krzysztof Piatek

Krzysztof Piatek

Foto: EPA-EFE/SIMONE ARVEDA
Nantinya, nama Mauri akan mendorong harga turun menjadi 35 juta euro.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan dilaporkan belum bisa meresmikan kepindahan Krzysztof Piatek dari Genoa. Pasalnya pihak i Grifone menginginkan salah satu pemain yang dimiliki oleh Milan sebagai kesepakatan transfer sang penyerang ke San Siro.

Nama Jose Mauri santer akan dimasukkan dalam kesepakatan Milan untuk Piatek. Pada gilirannya diharapkan untuk menyelesaikan transfernya pada Selasa (22/1) waktu setempat. 

Nantinya, nama Mauri akan mendorong harga turun menjadi 35 juta euro. Tetapi, Gianluca Di Marzio disadur Football Italia, Selasa (22/1), melaporkan, Milan belum meyakinkan Mauri untuk bergabung dengan Genoa.

Wartawan Sky Sport Italia itu menambahkan Grifone tidak tertarik pada Alen Halilovic dan bahwa mereka masih belum menyetujui biaya untuk mengontrak Andrea Bertolacci, bulan ini.

Alhasil, akibat kendala tersebut berimbas pada proses kepindahan striker asal Polandia ke klub asal Kota Mode. Padahal, Piatek sudah setuju untuk berlabuh ke tim peraih tujuh gelar Liga Champions.

Di sisi lain, kehadiran Piatek lantaran striker Milan sebelumnya Gonzalo Higuain meminta untuk dilepas ke klub asal London, Chelsea. Higuain berharap dapat reuni bersama pelatih Maurizio Sarri.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA