Thursday, 18 Safar 1441 / 17 October 2019

Thursday, 18 Safar 1441 / 17 October 2019

Ranocchia Geram dengan Mentalitas Inter Milan

Senin 04 Feb 2019 21:30 WIB

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto

Bek Inter Milan, Andrea Ranocchia.

Bek Inter Milan, Andrea Ranocchia.

Foto: EPA/Brian Stewart
Seharusnya Inter bersaing dengan Juventus untuk memperebutkan scudetto.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Bek Inter Milan Andrea Ranocchia geram melihat mentalitas timnya yang kembali terkena demam musiman yaitu melempem di paruh kedua Serie A Liga Italia. Pada dua musim terakhir, Inter memulai kompetisi dengan bagus. Le Beneamata seperti akan tampil sebagai pesaing juara.

Tapi memasuki putaran kedua, Mauro Icardi dan kawan-kawan loyo. Pada laga terakhir, Inter kalah di kandang sendiri 0-1 saat menjamu tim lemah Bologna di Giuseppe Meazza.

"Kami kembali mengalami performa seperti musim lalu. Mentalitas Inter tidak bisa terus-menerus seperti ini," kata Ranocchia, dikutip dari Football Italia, Senin (4/2).

Mantan pemain Genoa, Bari, dan Hull City itu melihat skuat asuhan pelatih Luciano Spalletti berisikan pemain-pemain kelas dunia. Seharusnya, lanjut dia, Inter  bersaing dengan Juventus untuk memperebutkan scudetto Serie A. Pada kenyataannya, Inter kerap terpeleset pada pertandingan yang seharusnya lebih mudah untuk dimenangkan.

"Pemain Inter pemain kelas dunia dan belum lupa cara bermain sepak bola," ujar Ranocchia mengingatkan.

Bek berusia 30 tahun itu mendapat sorotan positif dari Interisti di tribun penonton saat melawan Bologna. Laga itu menjadi debut bagi Ranonchia musim ini. Itu pun mantan bek timnas Italia itu hanya bermain selama 11 menit. Ranocchia selama ini kalah bersaing dengan dua bek muda Milan Skriniar dan Stevan De Vrij.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA