Tuesday, 22 Rabiul Awwal 1441 / 19 November 2019

Tuesday, 22 Rabiul Awwal 1441 / 19 November 2019

Milan dan Roma Ingin Datangkan Dusan Tadic

Kamis 07 Mar 2019 00:39 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Indira Rezkisari

Pemain Ajax, Dusan Tadic, melompat merayakan golnya ke gawang AEK Athena.

Pemain Ajax, Dusan Tadic, melompat merayakan golnya ke gawang AEK Athena.

Foto: AP Photo/Thanassis Stavrakis
Tawaran dari Milan dan Roma datang sebelum Tadic bergabung ke Ajax.

REPUBLIKA.CO.ID, AMSTERDAM -- Agen dari Dusan Tadic, Milos Malenovic, mengaku bangga dengan hasil yang dipetik Ajax Amsterdam ketika bertamu ke markas Real Madrid pada leg kedua 16 besar Liga Champions. Dia pun membeberkan kliennya sempat mendapat tawaran dari AC Milan dan AS Roma sebelum ia resmi bergabung dengan Ajax pada musim panas lalu.

Penyerang asal Serbia menjadi pahlawan bagi kemenangan Ajax 4-1 atas Real Madrid. Kemenangan itu sekaligus membawa de Joden lolos ke fase perempatfinal dengan agregat akhir 5-3.

"Itu adalah kinerja yang luar biasa, dari dia dan seluruh tim. Saya tidak berpikir dia akan pernah melupakan gim ini. Dia adalah pemain yang sangat cerdas," jelas Malenovic Calciomercato, Kamis (7/3), dilansir dari Football Italia.

Satu gol dan dua assist pada laga di Stadion Santiago Bernabeu menambah catatan koleksi gol Tadic menjadi 26 gol dan 15 assist sejak bergabung dengan Ajax dari Southampton dengan mahar 11,4 juta euro musim panas 2018 lalu. Malenovic menjelaskan apabila kliennya sangat senang berada di Ajax. Dia mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya dan selalu menjadi pemain penting di mana pun ia berada.

"Ajax adalah langkah yang tepat dalam kariernya," sambung dia.

Lebih lanjut, Malenovic mengakui kliennya sempat mendapat tawaran dari dua klub besar Italia Milan dan Roma. Namun, negosiasi yang alot membuat Tadic akhirnya berlabuh ke Ajax Amsterdam.

Meski begitu, Malenovic mengaku suatu saat nanti kliennya tak akan menutup kemungkinan merumput di Negeri Spageti. "Siapa tahu, mungkin dia (Tadic) akan bermain di Serie A di masa depan."


Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA