Saturday, 15 Sya'ban 1440 / 20 April 2019

Saturday, 15 Sya'ban 1440 / 20 April 2019

Juventus Siap Tukar Guling Dybala dengan Salah

Jumat 22 Mar 2019 19:49 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Bayu Hermawan

Penyerang Liverpool Mohamed Salah membawa bola.

Penyerang Liverpool Mohamed Salah membawa bola.

Foto: Peter Byrne/PA Wire/PA via AP
Juventus telah menyiapkan dana besar ditambah Paulo Dybala.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Klub raksasa Serie A Italia Juventus dilaporkan tengah mencoba mendapatkan penyerang Liverpool Mohamed Salah pada bursa transfer musim panas. Untuk bisa membujuk Liverpool melepaskan Salah, Juventus telah menyiapkan dana besar ditambah Paulo Dybala.

Menurut Tuttomercatoweb, Jumat (22/3), direktur olahraga Juve Fabio Paratici telah mengarahkan perhatiannya pada pesepak bola asal Mesir. Itu karena Salah memiliki banyak pengalaman bermain di Italia dengan Fiorentina dan AS Roma sebelum pindah ke Liverpool pada musim panas 2017 dengan mahar 42 juta euro.

Selain mempersiapkan dana besar Bianconeri juga bersedia memasukan nama Dybala sebagai bagian dari kesepakatan demi mendapatkan Salah. Adapun, nama Salah masuk untuk menjadi alternatif jika Nyonya Tua gagal mendatangkan Federico Chiesa dari Fiorentina.

Akan tetapi penawaran dari Juve tampaknya sulit untuk diterima Liverpool. Pasalnya, Salah merupakan maskot sekaligus pemain andalan Liverpool dalam dua musim terakhir.

Meski mendapat imbalan pemain seperti Dybala namun kehilangan Salah pasti akan membuat the Anfield Gank kehilangan separuh kekuatannya. Hal yang sempat mereka alami ketika kehilangan Luis Suarez ke Barcelona pada musim panas 2014. Salah sendiri telah mencetak 20 gol dan sembilan assist dalam 41 pertandingan kompetitif untuk the Reds musim 2018/2019 ini.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA