Monday, 15 Safar 1441 / 14 October 2019

Monday, 15 Safar 1441 / 14 October 2019

Pesan Cinta Dybala untuk Pendukung Juventus

Sabtu 23 Mar 2019 07:30 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Friska Yolanda

Paulo Dybala

Paulo Dybala

Foto: AP Photo/Luca Bruno
Dybala menegaskan komitmennya untuk si Nyonya Tua.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Paulo Dybala memberikan pesan kepada penggemar Juventus. Belakangan penyerang asal Argentina itu dikabarkan bakal dilepas ke klub lain.

Liverpool disebut-sebut meminati eks jagoan Palermo ini. Namun Dybala enggan membahas isu seputar dirinya itu.

Baca Juga

Ia menegaskan komitmennya untuk terus memberikan yang terbaik untuk si Nyonya Tua. Sehingga menjadi energi positif untuk para Juventini.

"Saya ingin mereka melihat, pengorbanan yang saya lakukan bisa membuat mereka bahagia," kata Dybala, dikutip dari Football Italia, Sabtu (23/3).

Ia menerangkan sebuah kebahagian besar berkostum Juventus. Ia bahkan mengingat momen spesial ketika pertama kali menandatangani kontrak dengan Bianconeri.

Ketika itu ia sedang berlibur. Di sela-sela waktunya bersama keluarga dan para sahabat, Dybala berkesempatan memulai kerja sama dengan Juve.
"Kontrak saya tiba, ketika saya di pantai. Saya langsung menuju hotel, menandatanganinya, dan kembali berjemur," tuturnya menerangkan.

Sejauh musim ini berjalan, Dybala baru mencetak sembilan gol. Kehadiran Cristiano Ronaldo membuat La Joya bermain lebih ke tengah. 

Peran menjadi algojo penalti pun milik Ronaldo. Hal tersebut menjadi penyebab tersendatnya keran gol Dybala. Namun yang bersangkutan tidak terlalu mempermasalahkan.

"Saya harus menemukan kekuatan untuk terus melanjutkan, memberi lebih banyak kebahagiaan untuk penggemar, sehingga saya mendapatkan dukungan dari mereka," ujar pemilik nomor punggung 10 di Juventus itu.

<!--/data/user/0/com.samsung.android.app.notes/files/share/clipdata_190323_063612_986.sdoc-->

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA