Saturday, 15 Sya'ban 1440 / 20 April 2019

Saturday, 15 Sya'ban 1440 / 20 April 2019

Real Madrid Akui Rindu Kehadiran Cristiano Ronaldo

Senin 25 Mar 2019 09:53 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Nashih Nashrullah

Casemiro

Casemiro

Foto: AP Photo/Andre Penner
Ronaldo merupakan pemain terbaik di dunia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Real Madrid mengaku rindu dengan kehadiran Cristiano Ronaldo di timnya. Pemain tengah Real Madrid, Casemiro, mengatakan tim manapun pasti menginginkan pemain asal Portugal itu turut memperkuat timnya. 

Menurut Casemiro, Ronaldo merupakan pemain terbaik di dunia. "Tentu kita merindukannya, setiap tim yang ada di dunia pasti akan merindukannya (Cristiano Ronaldo). Sebuah kebanggaan bisa berada satu tim dengannya, tapi situasi telah berubah, dia tidak lagi berada di Real Madrid," kata Casemiro dikutip dari Sportsmole, Senin (25/3).

Baca Juga

Ronaldo bergabung bersama Real Madrid setelah pindah dari Manchester United pada 2009. Ronaldo tercatat mencetak 450 gol dari 438 pertandingan untuk raksasa Spanyol sebelum pindah ke Juventus pada 2018. Ronaldo berhasil membawa Juventus semakin dekat dengan posisi juara Serie A.  

Selain itu, Juventus berhasil lolos ke babak perempat final Liga Champions sementara Real Madrid harus menghadapi musim tanpa gelar juara. Madrid telah tersingkir dari Copa del Rey dan Liga Champions di pekan terakhir. Hal ini yang membawa Casemiro merindukan sosok Ronaldo di timnya.  

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA