Tuesday, 20 Zulqaidah 1440 / 23 July 2019

Tuesday, 20 Zulqaidah 1440 / 23 July 2019

Wanda Nara Ungkap Icardi Sebenarnya Siap Perkuat Inter Milan

Senin 01 Apr 2019 10:00 WIB

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Endro Yuwanto

Mauro Icardi bersama istrinya, Wanda Nara.

Mauro Icardi bersama istrinya, Wanda Nara.

Foto: EPA/EMILIO ANDREOLI
Namun, keputusan Icardi bisa kembali berlaga sepenuhnya berada di tangan pelatih.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Permasalahan antara Inter Milan dengan penyerang asal Argentina, Mauro Icardi, memasuki babak baru. Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, memutuskan tidak menyertakan Icardi saat La Beneamata menghadapi Lazio pada giornata ke-29 Serie A Liga Italia, Ahad (31/3) waktu setempat.

Baca Juga

Keputusan ini diambil Spalletti lantaran kecewa dengan sikap Icardi yang mengirim pengacara, Paolo Nicoletti, untuk bernegosiasi dengan dirinya terkait kemungkinan menurunkan Icardi di laga tersebut. Proses negosiasi ini, menurut Spalletti, merupakan proses yang memalukan buat klub sebesar Inter Milan, yaitu saat meminta seorang pemain untuk bisa tampil.

Situasi ini seolah menutup kembali jalan terang soal penyelesaian permasalahan antara Inter Milan dan Icardi. Sebelumnya, pada pekan ini, Icardi sebenarnya dikabarkan sudah berlatih bersama rekan-rekan setimnya di kompleks latihan Inter. Penyerang berusia 26 tahun itu memang telah absen sejak pertengahan Februari lalu, terutama usai dicopot sebagai kapten Inter Milan.

Icardi pun diperkirakan bakal kembali menghuni skuat Inter Milan kala La Benatama menerima lawatan Lazio. Apalagi, Lautaro Martinez, yang selama ini jadi andalan Inter Milan di lini depan mengalami cedera paha saat memperkuat Argentina di laga persahabatan, beberapa waktu lalu.

Namun, Spalletti akhirnya lebih memilih menurunkan Keita Balde sebagai penyerang tunggal di laga yang berakhir dengan kekalahan Inter Milan tersebut. Kendati begitu, agen sekaligus istri dari Icardi, Wanda Nara, mengungkapkan, Icardi sebenarnya selalu siap untuk tampil.

Namun, keputusan untuk bisa kembali berlaga sepenuhnya berada di tangan pelatih. Icardi, kata Wanda Nara, selalu siap untuk tampil kapan saja dan membantu Inter Milan.

''Mauro selalu siap, tapi itu semua berdasarkan keputusan dari pelatih. Hingga saat ini, Mauro memang belum mau berkomentar apapun tentang masalah ini. Jadi, kami belum dengar dari versinya. Apa yang diinginkan Mauro adalah untuk bisa tampil,'' kata Wanda Nara seperti dikutip Football Italia, Senin (1/4).

Pernyataan Wanda Nara ini pun seolah mengugugurkan alasan yang sempat diungkapkan terkait absennya Icardi. Mantan penyerang Sampdoria itu sebelumnya sempat mengaku masih belum fit dari cedera lutut yang dialaminya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA