Friday, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Friday, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Giliran Balotelli Kritik Komentar Bonucci Terkait Kean

Kamis 04 Apr 2019 03:10 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Moise Kean

Moise Kean

Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Bonucci mengkritik perayaan gol Kean yang membalas perlakuan rasialis fan Cagliari.

REPUBLIKA.CO.ID, MARSEILLE -- Striker Olympique Marseille Mario Balotelli mengaku terkejut dengan komentar yang dikeluarkan Leonardo Bonucci setelah ejekan rasialisme suporter Cagliari kepada striker Juventus Moise Kean. Bonucci mengkritik perayaan gol Kean yang membalas perlakuan rasialis fan Cagliari.

Baca Juga

Komentar Bonucci mendapat kecaman dari para pemain sepak bola lainnya, tak terkecuali Balotelli. Penyerang yang saat ini memperkuat Marseille mengaku sangat geram dengan ucapan rekan setim saat berada di timnas Italia.

"Bravo! Dan beri tahu Bonucci bahwa dia beruntung aku tidak ada di sana. Alih-alih membela Anda (Kean), dia melakuikan itu? Wow, saya benar-benar terkejut. Aku mencintaimu, saudaraku!," tulis Balotelli dalam akun Instagram pribadinya, disadur Football Italia, Rabu (3/4).

Sejauh ini, Paul Pogba, Raheem Sterling, dan Memphis Depay secara terbuka melemparkan kritik terhadap mantan kapten AC Milan terkait komentarnya. Selain dari bintang lapangan hijau, penyanyi rapper asal Inggris, Stormzy juga ikut meramaikan komentar di Instagram.

"Yang disalahkan adalah 50-50 @bonuccileo19 yang bisa Anda lakukan sekarang adalah tertawa," tulis Sterling.

Juventus menaklukkan Cagliari 2-0 pada laga pekan ke-30 Serie A di Stadion Sardegna, Rabu (3/4) dini hari WIB. Dua gol kemenangan Bianconeri dicetak oleh Bonucci menit ke-22, dan Moise Kean menit ke-85. Berkat kemenangan tersebut Juventus semakin kokoh di puncak klasemen dengan perolehan nilai 81. Sedangkan Cagliari masih tercecer di urutan ke-13 dengan nilai 33 dari 30 laga yang telah dimainkan. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA