Kamis, 18 Safar 1441 / 17 Oktober 2019

Kamis, 18 Safar 1441 / 17 Oktober 2019

Duvan Zavata Kecewa tak Bisa Bermain Lawan Inter

Jumat 05 Apr 2019 09:51 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto

Penyerang Atalanta Duvan Zapata merayakan gol ke gawang AS Roma, dalam pertandingan seri A di  Atleti Azzurri d'Italia stadium, Bergamo, Italia

Penyerang Atalanta Duvan Zapata merayakan gol ke gawang AS Roma, dalam pertandingan seri A di Atleti Azzurri d'Italia stadium, Bergamo, Italia

Foto: EPA/PAOLO MAGNI
Zavata tetap yakin Atalanta akan bermain baik meski tanpa dirinya.

REPUBLIKA.CO.ID, REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Striker asal Kolumbia, Duvan Zavata, kecewa karena tidak bisa bermain saat Atalanta bertemu Inter Milan karena aturan akumulasi kartu. Zavata mendapatkan tambahan kartu kuning pada laga antara Atalanta kontra Bologna Jumat (5/4) dini hari WIB.

"Saya tidak beruntung atas peristiwa itu, tapi cepat atau lambat yang ditunggu-tunggu akan tiba juga," kata Zavata dikutip dari Football Italia, Jumat (5/4).

Kendati kecewa lantaran tidak bisa turut serta melawan Inter pada Ahad (7/4) nanti, Zavata yakin Aatlanta mampu memberikan hasil terbaik meskipun tanpa dirinya. Menurutnya, Atalanta memiliki pemain-pemain lain yang juga kuat untuk menggantikan posisinya.

Baca Juga

“Kami harus melanjutkan perjalanan. Kami tahu itu akan sulit melawan Inter, tetapi saya yakin Atalanta akan melakukannya dengan baik bahkan tanpa saya. Kami memiliki beberapa penyerang hebat di skuat ini,” tegas Zavata.

Atalanta unggul 4-0 melawan Bologna dalam 15 menit. Ini pertama kalinya dalam pertandingan di Serie A Italia sebuah tim dapat mencetak empat gol begitu cepat setelah Juventus melawan AS Roma pada 1932.

“Yang penting adalah kami mengambil kendali dari awal. Kami memiliki tim yang hebat. Itu adalah kinerja yang kuat dan saya berterima kasih kepada semua rekan tim saya, yang selalu bertekad untuk menang," jelas Zavata.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA