Sabtu, 10 Rabiul Akhir 1441 / 07 Desember 2019

Sabtu, 10 Rabiul Akhir 1441 / 07 Desember 2019

Juventus Vs AC Milan: Sama-Sama Pincang

Milan berharap konsentrasi Juventus terpecah menghadapi Ajax.

Sabtu 06 Apr 2019 05:10 WIB

Red: Israr Itah

Juventus vs AC Milan

Foto: REPUBLIKA

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Juventus akan menjamu AC Milan dalam bigmatch pekan ke-31 Serie A di Stadion Allianz, Turin, Sabtu (6/4). Kedua tim sama-sama tampil tidak dengan kekuatan terbaik pada laga ini.

Fakta jelang laga

- Juventus memuncaki klasemen Serie A dengan keunggulan 18 angka dari Napoli di posisi kedua. Juventus hanya butuh 7 angka lagi untuk memastikan Scudetto.

- Setelah 2 kekalahan dan sekali imbang, AC Milan (52 poin) bertekad tak kehilangan angka di Turin agar posisi di empat besar semakin kuat. 

- Milan diintai Atalanta, Lazio, AS Roma, dan Torino, yang siap menggusur. Keempat tim ini sama-sama mengoleksi nilai 48, dengan Lazio dan Atalanta punya satu laga sisa lebih banyak.

- Kedua tim didera cedera jelang laga ini. Cristiano Ronaldo bakal absen di kubu Juventus, sementara Milan kehilangan Lucas Paqueta. Sejumlah pemain kunci lainnya dari kedua kubu juga menderita cedera, namun belum bisa dipastikan absen.

- Milan berharap konsentrasi Juventus terpecah menghadapi Ajax Amsterdam pada perempat final Liga Champions tengah pekan depan, sehingga menurunkan pemain cadangan. 

- Juventus memenangkan 7 pertandingan terakhir atas Milan di semua kompetisi. Terakhir kali Milan menaklukkan Juventus pada Piala Super Italia 2016 di Qatar lewat adu penalti.

- Dalam 4 laga terakhir di kandang, Milan mampu menahan Juventus pada babak pertama, tapi kemudian takluk saat laga berakhir.

- Juventus tak kebobolan dalam 3 laga terakhir lawan Milan di semua kompetisi.

- Juventus hanya sekali kalah dalam 34 pertandingan terakhir di Serie A.

 

sumber: whoscored

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 

 

IN PICTURES