Wednesday, 17 Ramadhan 1440 / 22 May 2019

Wednesday, 17 Ramadhan 1440 / 22 May 2019

Lazio Ditahan Imbang Sassuolo

Senin 08 Apr 2019 05:35 WIB

Red: Israr Itah

Senad Lulic

Senad Lulic

Foto: AP Photo/Alessandra Tarantino
Lazio bahkan di ambang kekalahan andai Senad Lulic tak mencetak gol penyeimbang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lazio kembali mendapatkan pukulan dalam upaya finis di empat besar klasemen akhir Seri A. Lazio ditahan imbang Sassuolo 2-2 pada laga pekan ke-31 yang berlangsung di Stadion Olimpico, Senin (8/4) dini hari WIB. Lazio bahkan di ambang kekalahan andai Senad Lulic tak mencetak gol penyeimbang pada injury time.

Hasil ini menjadi kemunduran berikutnya Lazio dalam perburuan tempat Liga Champions setelah kekalahan mengejutkan melawan SPAL, pekan lalu.

Baca Juga

Lazio unggul lebih dulu lewat tendangan penalti Ciro Immobile pada menit ke-53 menyusul handball oleh Manuel Locatelli yang diputuskan lewat review VAR yang memakan waktu sampai sekitar empat menit. Locatelli berusaha menghalau umpan lawan, tetapi bola menyentuh pinggulnya sebelum memantul ke tangannya. Sassuolo menyamakan kedudukanempat menit kemudian lewat gol yang diklaim sebagai gol Rogerio meskipun aslinya berasal dari tendangan Pol Lirola.

Lazio menyia-nyiakan sejumlah peluang dan malah tertekan setelah Domenico Berardi membuat Sassuolo berbalik unggul pada satu menit menjelang pertandingan selesai. Namun, pada detik-detik terakhir injury time laga yang sudah memasuki lima menit, Lulic mengubah umpan silang Immobile menjadi gol yang menyelamatkan Lazio dari kekalahan.

Hasil imbang membuat Lazio kini mengumpulkan 49 angka atau tiga angka di bawah AC Milan yang menempati posisi keempat atau jatah terakhir Liga Champions dengan menyimpan satu pertandingan lebih banyak. Pada pertandingan lainnya, Daniel Ciofani menciptakan gol pada menit ke-84 untuk membawa juru kunci Frosinone menang mengejutkan 1-0 atas Fiorentina.

Cagliari mengalahkan SPAL 2-1, sedangkan dua gol dari Rodrigo De Paul mengantarkan Udinese berbalik menang 3-2 melawan Empoli yang terancam degradasi.

Sumber : Antara
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA