Monday, 15 Ramadhan 1440 / 20 May 2019

Monday, 15 Ramadhan 1440 / 20 May 2019

Inzaghi: Dua Gol Sassuolo Seharusnya Bisa Dihindari

Senin 08 Apr 2019 05:50 WIB

Rep: Muhammad Tiarso Baharizqi/ Red: Israr Itah

Simone Inzaghi

Simone Inzaghi

Foto: EPA-EFE/ANGELO CARCONI
Simone Inzaghi mencoba melihat sisi baik dari hasil imbang 2-2 Lazio kontra Sassuolo.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA - Simone Inzaghi mencoba melihat sisi baik dari hasil imbang 2-2 Lazio kontra Sassuolo dalam laga pekan ke-31 Serie A di Stadion Olimpico, Senin (8/4) dini hari WIB. Pelatih Lazio ini menilai timnya mendominasi laga meskipun pada akhirnya harus puas dengan hasil imbang melalui gol penyelamatan Senad Lulic pada pengujung laga.

"Para pemain bermain dengan baik dan kami hampir tidak memberikan ruang untuk Sassuolo, kecuali dua gol yang seharusnya dapat dihindari pada babak kedua," kata Inzaghi kepada Sky Sport Italia, dikutip Football Italia.

Baca Juga

Inzagi memuji Sassuolo tim bagus dan berjuang hingga akhir karena Lazio menampilkan performa yang baik.  Walaupun ia menyesal atas hasil dari pertandingan tersebut, Inzaghi tetap yakin akan bisa menang pada laga berikutnya melawan Udinese untuk menyegel tiket ke Liga Champions.

"Itu masih merupakan kinerja yang baik dan mudah-mudahan kami akan belajar darinya. Hasilnya mengecewakan dengan dua gol yang harus dibayar mahal pada babak kedua,” kata mantan striker Lazio ini. 

Pertandingan berikutnya Lazio akan bersaing ketat dengan AC Milan untuk tempat keempat dan mendapatkan tiket Liga Champions , yang saat ini masih dipegang oleh Atalanta.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sangat penting. Kami semua di sana dan ini adalah pertempuran untuk Eropa. Meraih satu poin dari dua pertandingan sedikit memperlambat kami, tetapi kami akan berjuang sampai akhir," ujar Inzaghi.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA