Tuesday, 20 Zulqaidah 1440 / 23 July 2019

Tuesday, 20 Zulqaidah 1440 / 23 July 2019

Jelang Lawan Ajax, Juventus Kehilangan Can dan Chiellini

Selasa 09 Apr 2019 20:59 WIB

Red: Bayu Hermawan

Giorgio Chiellini

Giorgio Chiellini

Foto: EPA/DANIEL DAL ZENNARO
Ronaldo bisa diturunkan saat Juventus menghadapi Ajax Amsterdam.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Cristiano Ronaldo telah berlatih kembali bersama Juventus jelang pertandingan melawan Ajax Amsterdam pada babak perempat final Liga Champions, Kamis (11/4) dini hari WIB. Namun, Juventus nampaknya tidak bisa menurunkan Giorgio Chiellini dan Emre Can pada pertandingan tersebut.

Ronaldo tampaknya bisa kembali diturunkan oleh Juventus saat bertandang ke Johan Cruyff Arena. Ronaldo telah pulih dari cedera hamstring yang dideritanya selama beberapa pekan terakhir. Namun, Juventus kemungkinan tidak bisa menurunkan Emre Can, yang masih berjuang akibat cedera pergelangan kaki.

Selain itu, Juventus kemungkinan juga tidak akan diperkuat oleh Chiellini yang mengalami cedera betis saat latihan pada Senin kemarin. Juventus akan bertandang ke markas Ajax Amsterdam untuk menjalani leg pertama babak perempat final Liga Champions.

Ronaldo sempat dikhawatirkan tidak dapat diturunkan karena mengalami cedera saat membela timnas Portugal, dalam jeda internasional bulan lalu. Juventus tidak bisa meremehkan Ajax, karena dalam babak sebelumnya tim asal Amsterdam itu sukses menyingkirkan raksasa Spanyol sekaligus juara bertahan Real Madrid.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA