Sabtu, 15 Sya'ban 1440 / 20 April 2019

Sabtu, 15 Sya'ban 1440 / 20 April 2019

Radja Nainggolan Akui Inter Sempat Anggap Enteng Frosinone

Senin 15 Apr 2019 11:29 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah

Radja Nainggolan

Radja Nainggolan

Foto: EPA-EFE/JOEP LEENEN
Nainggolan pun bersyukur akhirnya Inter mampu menang.

REPUBLIKA.CO.ID, FROSINONE -- Inter Milan mencatat kemenangan 3-1 atas tuan rumah Frosinone dalam lanjutan Liga Italia, Senin (15/4) dini hari WIB. Tiga gol Inter dicetak oleh Radja Nainggolan, Ivan Perisic, dan Matias Vecino. Sedangkan satu gol tuan rumah dibuat Francesco Cassata.

Nainggolan mengakui timnya sedikit menganggap enteng lawan. Mereka berpikir dapat dengan mudah mengalahkan Frosinone. Nainggolan pun bersyukur akhirnya Inter mampu menang. Namun, sikap menganggap enteng lawan, kata Nainggolan, hampir dimanfaatkan oleh tuan rumah.

Baca Juga

“Kami pikir itu agak terlalu mudah, tetapi permainan ini sulit ketika Anda bersantai. Mereka bekerja keras, sangat agresif dan akan dalam posisi sulit jika kalah, sehingga mereka memberikan segalanya,” kata Nainggolan, dikutip dari Football Italia, Senin.

Mantan pemain AS Roma itu menilai Frosinone menunjukkan kerja keras untuk memenangkan pertandingan. Mereka pun sangat agresif sehingga cukup merepotkan para pemain Inter. Kendati demikian, kata Nainggolan, perlahan rekan-rekannya mampu mengatasinya.

Terutama setelah unggul 2-1, Nainggolan menilai permainan timnya semakin baik sehingga berhasil menambah gol. Pemain yang sudah menyatakan pensiun dari timnas Belgia tersebut berharap penampilannya lebih baik bersama Inter.

Ditanya terkait laga berikutnya melawan mantan klubnya AS Roma, di San Siro, Nainggolan menyatakan akan bersikap profesional. Meskipun lawan yang akan dihadapinya mantan klubnya dan banyak temannya sendiri.

"Ini head-to-head untuk kami dan Roma. Saya meninggalkan banyak teman di sana dan sangat menghormati masa lalu saya, tetapi saya adalah pemain Inter dan harus memberikan yang terbaik untuk jersey ini, ” kata Nainggolan. Rahmat Fajar

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA