Saturday, 20 Safar 1441 / 19 October 2019

Saturday, 20 Safar 1441 / 19 October 2019

Cedera Otot, Penyerang Roma Ini Terancam Absen Hadapi Inter

Jumat 19 Apr 2019 04:01 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gita Amanda

Stephan El Shaarawy

Stephan El Shaarawy

Foto: AP Photo/Claude Paris
Penyerang Stephan El Shaarawy bermasalah dengan otot.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Kabar kurang sedap untuk penggemar AS Roma. Penyerang Stephan El Shaarawy bermasalah dengan otot.

Tenaga El Shaarawy sangat dibutuhkan I Lupi. Pasalnya klub tersebut bakal menjalani bigmatch beberapa hari lagi. Tim polesan Claudio Ranieri akan menantang Inter Milan pada pekan ke-33 Serie A. Striker berjuluk "Firaun Kecil" itu terancam absen dalam grande partita di Stadion Giuseppe Meazza, Ahad (21/4) dini hari WIB itu.

"El Shaarawy berlatih terpisah dari anggota tim lainnya karena masalah otot. Kondisi sang penyerang akan dipantau dalam 24 jam ke depan," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Jumat (19/4).

Sejauh musim ini berjalan, kubu Roma akrab dengan masalah cedera. Sehingga kabar seputar kondisi El Shaarawy memusingkan Ranieri.

Anak-anak ibu kota Italia sedang bertarung memperebutkan tiket Liga Champions musim depan. Agar misi demikian terwujud, La Magica kudu berada di zona empat besar tabel klasifika.

Hingga giornata ke-32, Roma masih tertahan di tangga kelima. Edin Dzeko dan rekan-rekan mengantongi 54 poin, tertinggal satu angka dari AC Milan di peringkat keempat.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA