Sabtu, 20 Ramadhan 1440 / 25 Mei 2019

Sabtu, 20 Ramadhan 1440 / 25 Mei 2019

Ronaldo Ancam Hengkang, Ini Kata Pelatih Juventus

Jumat 19 Apr 2019 21:06 WIB

Red: Bayu Hermawan

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo

Foto: EPA-EFE/ROBIN VAN LONKHUIJSEN
Allegri mengatakan Ronaldo adalah masa depan Juventus.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengatakan, dengan diperkuat Cristiano Ronaldo bukan jaminan Juventus bakal bisa merebut trofi Liga Champions. Namun, menurutnya Ronaldo adalah masa depan Bianconeri.

Hal itu disampaikan Allegri menanggapi kabar jika Ronaldo kecewa dengan kegagalan Juventus di Liga Champions musim ini. Bahkan dilaporkan Ronaldo siap hengkang jika Juventus juga gagal di Liga Champions musim depan.

Allegri mengatakan, meski kecewa namun Ronaldo tetap tenang dan berkomitmen untuk terus maju bersama Juventus. Allegri menyebut Ronaldo telah mengalami musim yang luar biasa bersama si Nyonya Tua.

"Liga Champions sudah berakhir, hasilnya kami tersingkir. Ronaldo bukan jaminan Juventus bisa merebut trofi Liga Champions. Ada begitu banyak komponen dalam sepak bola," ucapnya seperti dikutip Goal.com.

"Dia adalah masa depan Juventus. Dia telah melakukan dengan baik tahun ini dan akan melakukan hal-hal besar tahun depan. Dia kecewa tetapi dia tenang tengah hal itu," jelasnya.

Juventus akan mengadapi Fiorentina pada akhir pekan ini. Jika tidak mengalami kekalahan, maka Juventus akan memastikan diri sebagai scudetto Seria A Liga Italia pada musim ini.

Allegri ingin para pemain dan fans Juventus bersiap untuk merayakan pencapaian tersebut, dan melupakan kekalahan di Liga Champions. "Itu akan menjadi scudetto kedelapan berturut-turut dan itu adalah sesuatu yang bisa dibanggakan. Seharusnya itu adalah pesta," katanya.

"Kami tidak bisa mengubah hasil Liga Champions, namun kami bisa menikmati apa yang kami miliki. Kami harus merayakan kemenangan merebut trofi Serie A Italia," katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Cristiano Ronaldo dilaporkan kecewa dengan gagalnya Juventus di Liga Champions. Ronaldo dilaporkan siap hengkang dari Juventus jika tidak ada perbaikan di Liga Champions.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA