Tuesday, 23 Safar 1441 / 22 October 2019

Tuesday, 23 Safar 1441 / 22 October 2019

Dybala Tolak Opsi Pertukaran Dengan Icardi

Sabtu 20 Apr 2019 07:40 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Friska Yolanda

Selebrasi Paulo Dybala pada pertandingan Grup H Liga Champions di Stadion Allianz, Turin, Italia, Rabu (3/10) dini hari.

Selebrasi Paulo Dybala pada pertandingan Grup H Liga Champions di Stadion Allianz, Turin, Italia, Rabu (3/10) dini hari.

Foto: Alessandro Di Marco/EPA EFE
Dybala memilih bertahan di Juve atau pindah ke luar Italia.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus dan Inter Milan dikabarkan bakal bernegosiasi. Isi pembicaraan dua raksasa Italia itu seputar pertukaran pemain.

Menurut Corriere dello Sport, Inter siap melepas Mauro Icardi ke Juve. Di sisi lain, Bianconeri menyerahkan Paulo Dybala.

Dybala disebut-sebut menolak opsi ini. Pesepakbola 25 tahun itu lebih memilih bertahan di Juve. 

Kalaupun pindah, ia lebih berkeinginan ke luar Italia. "Eks Palermo itu tidak punya rencana untuk meninggalkan Juve meskipun segala sesuatu bisa berubah," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Sabtu (20/4).

Dalam beberapa hari ke depan, perwakilan Dybala bakal bertemu para petinggi Juve, di antaranya Pavel Nedved dan Fabio Paraciti. Hasil pertemuan mereka berpengaruh pada masa depan penggawa tim nasional Argentina itu.

Sejauh musim ini berjalan, Dybala mengalami inkonsistensi. Sang penyerang lubang gagal berkontribusi maksimal untuk si Nyonya Tua.

Kehadiran Cristiano Ronaldo sedikit-banyak berdampak pada penurunan ketajaman Dybala. Sejauh musim ini berjalan, jebolan akademi Instituto tampil dalam 39 laga di berbagai ajang dan mencetak 10 gol.

Sementara Icardi terus dikatikan dengan pintu keluar dari Nerazzurri. Terutama setelah drama pencopotan ban kapten bomber La Albiceleste itu.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA