Rabu, 17 Ramadhan 1440 / 22 Mei 2019

Rabu, 17 Ramadhan 1440 / 22 Mei 2019

Bek Sayap Ajax Dinilai Cocok Gabung ke Inter Milan

Sabtu 20 Apr 2019 10:46 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Nicolas Tagliafico

Nicolas Tagliafico

Foto: ESPNFC
Selama ini Inter memiliki hubungan dekat dengan para pemain asal Argentina.

REPUBLIKA.CO.ID, AMSTERDAM -- Agen dari full-back Ajax Amsterdam Nicola Tagliafico, Ricardo Schlieper mengatakan, kliennya dinilai sangat cocok untuk bergabung dengan Inter Milan. Itu tak terlepas dari hubungan erat pemain Argentina tersebut dengan klub berjuluk i Nerazzurri.

"Sepak bola Inter dan Italia selalu menjadi tujuan yang menarik bagi para pemain Argentina," kata Schlieper dilansir Football Italia, Jumat (19/4).

Sejak bergabung dengan Ajax Amsterdam dari klub asal Argentina Independiente, nama Tagliafico meroket. Terlebih, dirinya saat ini sukses membawa De Joden melangkah hingga semifinal Liga Champions 2018/2019.

Alhasil, beberapa tim elite Eropa dilaporkan tertarik meminang pesepak bola berusia 26 tahun. Salah satunya, Inter Milan. Apalagi, tim yang berbasis di kota mode Italia itu memang sedang mencari sosok bek sayap kiri dan Tagliafico dinilai pemain yang sangat cocok.

"Jangan lupa, seperti yang pernah dikatakan Borges (penulis asal Argentina) bahwa kami orang Italia yang berbicara bahasa Spanyol. Semuanya sangat akrab. Rasanya seperti di rumah," sambung Schlieper.

Il Biscone memang dikenal menjadi kesebelasan asal Negeri Spagetti yang memiliki hubungan intim dengan seniman lapangan hijau dari Argentina. Beberapa nama beken yang sempat berkostum biru-hitam, yakni Javier Zanetti, Sebastian Veron, Hernan Crespo, Esteban Cambiasso, Killy Gonzalez, dan Walter Samuel.

Sementara itu, Tagliafico telah mencetak lima gol dan memberikan enam assist untuk Ajax musim 2018/2019.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA