Saturday, 20 Safar 1441 / 19 October 2019

Saturday, 20 Safar 1441 / 19 October 2019

Paratici: Dybala Tetap di Juventus Musim Depan

Senin 22 Apr 2019 16:38 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Bayu Hermawan

Selebrasi Paulo Dybala pada pertandingan Grup H Liga Champions di Stadion Allianz, Turin, Italia, Rabu (3/10) dini hari.

Selebrasi Paulo Dybala pada pertandingan Grup H Liga Champions di Stadion Allianz, Turin, Italia, Rabu (3/10) dini hari.

Foto: Alessandro Di Marco/EPA EFE
Petinggi Juventus membantah rumor jika Dybala bakal hengkang dari Juventus.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Petinggi Juventus menegaskan Paulo Dybala tetap akan berseragam Bianconeri pada musim depan. Sebelumnya Dybala terus dirumorkan bakal hengkang dari Juve pada bursa transfer musim panas ini.

Sejumlah klub dikaitkan dengan eks jagoan Palermo itu. Ada Inter Milan, juga Manchester United. Namun manajemen si Nyonya Tua siap mempertahankan pemilik nomor punggung 10 itu.

"Tentu saja Dybala akan tinggal. Dia pemain Juve, jelas dia pasti bertahan," kata Direktur Olahraga Bianconeri, Fabio Paratici kepada Sky dikutip dari Football Italia, Senin (22/4).

Sejauh musim ini berjalan, penyerang asal Argentina itu tidak selalu bermain baik. Jumlah gol La Joya baru mencapai angka 10 dari 39 laga di berbagai ajang. Kehadiran Cristiano Ronaldo dinilai memicu hal tersebut. Penampilan Dybala jadi inkonsisten. Itulah mengapa La Joya diisukan bakal keluar dari Allianz Stadium. Buru-buru Paraciti membantah hal demikian.

Pada kesempatan serupa, sang Direktur Olahraga  mengomentari keberhasilan timnya meraih Scudetto ke delapan secara beruntun. Menurut dia, fakta tersebut diraih dengan kerja keras dari semua pihak di Bianconeri.

"Orang-orang meremehkan apa yang telah kami capai. Saya pikir dalam beberapa tahun ke depan, mereka benar-benar menyadari era yang kami jalani," ujar Paratici.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA