Monday, 15 Safar 1441 / 14 October 2019

Monday, 15 Safar 1441 / 14 October 2019

Gattuso Berharap Laga Milan Vs Lazio Jadi Tontonan Menarik

Rabu 24 Apr 2019 09:10 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Gennaro Gattuso

Gennaro Gattuso

Foto: EPA-EFE/DANIEL DAL ZENNARO
Duel Milan kontra Lazio akan berlangsung di Stadion San Siro, Kamis (25/4) dini hari.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pelatih AC Milan Gennaro Gattuso berharap pertandingan leg kedua semifinal Coppa Italia 2018/2019 antara timnya melawan SS Lazio menjadi tonton sepak bola yang sangat menarik. Duel Milan kontra Lazio akan berlangsung di Stadion San Siro, Kamis (25/4) dini hari WIB. Kedua tim masih berpeluang  mengamankan tiket lolos karena pada pertemuan pertama skor berakhir imbang tanpa gol.

"Mencapai final akan sangat penting untuk musim kami. Saya harap besok adalah pertunjukan menarik untuk sepak bola Italia. Kami hanya harus memikirkan permainan," kata Gattuso kepada Milan TV, disadur Football Italia, Rabu (24/4).

Baca Juga

Kedua belah pihak sebelumnya menjalani laga ketat pada pekan ke-32 Liga Italia. Milan mengakhiri laga dengan skor 1-0 lewat gol penalti yang dieksekusi Franck Kessie.

Gattuso berharap laga nanti akan berjalan menarik dari kedua tim. Juru taktik berusia 41 tahun itu pun meminta anak asuhnya memberikan yang terbaik selama berada di atas lapangan. "Pertandingan melawan Lazio selalu sangat ketat," kata Rino, sapaan akrab Gattuso.

Di sisi lain, Gattuso ditanya tentang rumor yang mengaitkannya dengan kesebelasan asal Inggris Newcastle United setelah ia makan malam dengan agen super asal Portugal Jorge Mendes. Eks pelatih Palermo tersebut menjelaskan dirinya sama sekali tidak berpikir untuk meninggalkan San Siro. Pertemuannya dengan Mendes hanya hubungan dekat antara teman.

"Rumor tentang Newcastle tidak berdasar. Saya ulangi, saya hanya memiliki persahabatan yang hebat dengan Mendes," ujarnya.

Menjelang laga versus Lazio, Milan sejatinya tengah berada dalam performa yang biasa saja. Hakan Calhanoglu dan kolega hanya mengemas lima poin dari lima laga sebelumnya. I Diavolo Rosso menelan dua kekalahan, dua imbang, dan hanya sekali mengemas kemenangan.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA