Wednesday, 17 Safar 1441 / 16 October 2019

Wednesday, 17 Safar 1441 / 16 October 2019

Kalah dari Lazio, Fans: Milan Memalukan

Kamis 25 Apr 2019 19:27 WIB

Red: Bayu Hermawan

Pemain Lazio Joaquin Correa melepaskan tendangan ke penjaga gawang AC Milan Pepe Reina.

Pemain Lazio Joaquin Correa melepaskan tendangan ke penjaga gawang AC Milan Pepe Reina.

Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Milan tersingkir dari Coppa Italia setelah kalah dari Lazio.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Fans AC Milan yang juga merupakan Wakil Perdana Menteri Italia Matteo Salvini menilai, kekalahan Rossoneri dari Lazio dalam semifinal Coppa Italia di Stadion San Siro, Kamis (25/4) dini hari WIB adalah 'aib' besar.

Salvini yang merupakan pendukung setia Milan, tak bisa menahan diri untuk mengkritik performa pasukan Gennaro Gattuso usai kalah 1-0 dari Lazio. Kekecewaan itu disampaikan di akun Instagram Rossoneri setelah pertandingan.

"Memalukan. Satu-satunya yang menggunakan hati, hasrat, tekat dan pikiran malam ini adalah para pendukung AC Milan. Ini Aib," tegasnya seperti dikutip dari Football Italia

Lazio melaju ke final Coppa Italia setelah menaklukkan AC Milan 1-0 pada leg kedua semifinal di Stadion San Siro, Milan, Kamis (25/4) dini hari WIB. Lazio menyingkirkan Milan dengan agregat 1-0 setelah pertemuan pertama di Kota Roma berakhir imbang 0-0.

Joaquin Correa menjadi pahlawan Lazio. Golnya menjadi penentu kemenangan dalam laga sengit di Sansiro.

Lazio menembus pertahanan Milan melalui operan kepada Ciro Immobile. Dia kemudian melaju dari garis tengah dan memberikan bola kepada Correa, yang dengan tenang menendang si kulit bundar melalui kedua kaki kiper Milan Pepe Reina pada menit ke-58.

Lazio akan berhadapan dengan pemenang laga Atalanta kontra Fiorentina yang baru akan berhadapan pada Jumat (26/4) dini haro WIB. Adapun bagi Milan, kekalahan mengakhiri mimpi mengakhiri puasa trofi sejak meraih gelar juara Liga Italia pada 2011.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA