Thursday, 24 Syawwal 1440 / 27 June 2019

Thursday, 24 Syawwal 1440 / 27 June 2019

Sempat akan Bela Juventus, Lukaku: Seri A Mimpi Saya

Jumat 26 Apr 2019 11:00 WIB

Rep: Nugroho Habibi/ Red: Endro Yuwanto

Romelu Lukaku (kanan)

Romelu Lukaku (kanan)

Foto: AP Photo/Alastair Grant
Peran Lukaku sebagai mesin pencetak gol bagi MU mulai tersisihkan oleh Rashford.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Striker Manchester United (MU) Romelu Lukaku baru saja mengungkapkan keinginannya untuk bermain di Seri A Liga Italia. Menurutnya, bermain di Seri A merupakan mimpi yang didambakan selama ini.

Baca Juga

“Seri A adalah mimpi saya. Saya berharap dapat bermain di sana nanti, meskipun saat ini saya fokus pada United agar finis di posisi keempat," kata Lukaku seperti diberitakan Sky Sports Italia, Kamis (25/4).

Lukaku mengatakan, sempat ingin berlabuh ke Juventus kala dirinya meninggalkan Chelsea pada 2014 silam. Namun, karena ingin mendapatkan kesempatan bermain lebih, ia memilih bergabung dengan Everton sebelum memperkuat MU pada tahun 2017. "Ketika saya meninggalkan Chelsea, saya memiliki kesempatan untuk pergi ke Juventus," katanya.

Sejak MU di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer, Lukaku sering mengisi bangku cadangan. Padahal, musim ini Lukaku telah mencetak 15 gol bersama MU dalam satu musim.

Peran Lukaku sebagai mesin pencetak gol bagi United mulai tersisihkan oleh Marcus Rashford. Selain itu, dalam tujuh penampilan terakhirnya sebagai starter, Lukaku juga gagal mencetak sebuah gol.

Karena itu, striker timnas Belgia itu akan menentukan masa depannya di MU pada musim ini. Kontrak Lukaku bersama MU masih tersisa tiga tahun. Namun, pemain berusia 25 tahun itu sedang gencar dikaitkan dengan dua klub raksasa Italia, Juventus dan Inter Milan.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA