Senin, 22 Safar 1441 / 21 Oktober 2019

Senin, 22 Safar 1441 / 21 Oktober 2019

Spalletti: Peluang Inter ke Liga Champions Masih Terbuka

Ahad 28 Apr 2019 15:34 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Luciano Spalletti

Luciano Spalletti

Foto: AP/Matt Dunham
Enam tim masih memiliki peluang untuk berganti posisi di posisi ketiga dan keempat.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Kompetisi Serie A Liga Italia telah memasuki pekan ke-34 dengan gelar scudetto sudah dipastikan mendarat ke Juventus dan posisi dua menjadi milik Napoli. Kini, persaingan perebutan tiket zona Liga Champions atau posisi empat besar menjadi tajuk yang paling menarik untuk disimak.

Sekitar enam tim masih memiliki peluang untuk berganti posisi demi mengakhiri musim di peringkat ketiga dan keempat. Menariknya, perolehan poin posisi ketiga dengan kedelapan hanya terpaut 10 poin dengan empat partai tersisa, terhitung dari akhir pekan ini. Pun grande partita masih akan mempertemukan beberapa klub tersebut.

Inter Milan untuk sementara masih bertengger di papan ketiga dengan perolehan 62 poin dari 34 laga yang telah dilakoni usai bermain imbang atas Juventus di Stadion Giuseppe Meazza, Ahad (28/4) dini hari WIB.

Hasil imbang ini membuat Inter gagal menempel Napoli yang ada di posisi kedua. Meski demikian, pelatih Inter Luciano Spalletti menegaskan timnya akan terus berusaha memetik hasil sempurna hingga pekan terakhir untuk mendapatkan tiket ke Liga Champions musim depan.

"Kedua tim berusaha untuk menang dan itu adalah pertandingan yang menghibur," kata Spalletti dilansir laman resmi klub, Ahad (28/4).

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA