Jumat, 22 Jumadil Awwal 1441 / 17 Januari 2020

Jumat, 22 Jumadil Awwal 1441 / 17 Januari 2020

Inter Milan Berencana Bajak Bek Sayap Napoli

Kamis 02 Mei 2019 15:45 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Bayu Hermawan

Bek sayap SSC Napoli, Elseid Hysaj.

Bek sayap SSC Napoli, Elseid Hysaj.

Foto: EPA/Sedat Suna
Inter Milan melirik bek sayap Napoli Elseid Hysaj untuk didatangkan di bursa transfer

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan melirik bek sayap Napoli Elseid Hysaj, untuk didatangkan pada bursa transfer musim panas 2019. Nerazzurri membutuhkan tambahan tenaga di pos tersebut, setelah sejumlah nama yang telah mereka datangkan malah mengalami cedera.

"Menurut FC Inter News, klub tersebut mengarahkan padangan pada Hysaj, karena fleksibilitas. Hysaj bisa bermain di area bak kanan atau kiri," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Kamis (2/5).

Kontrak Hysaj dengan Napoli hingga Juni 2021. Belakangan, hubungan antara penggawa tim nasional Albania dengan manajemen Partenopei, kurang harmonis. Sang fullback juga dikaitkan dengan Chelsea FC. Itu karena kedekatannya dengan pelatih the Blues, Maurizio Sarri.

Selain pernah menangani Hysaj di Partenopei, Sarri juga sempat menjadi mentor bek 25 tahun di Empoli. Itulah mengapa rumor mereka bakal bekerja sama lagi, terus berhembus. Hysaj juga memiliki kedekatan dengan tim kepelatihan Inter.

Pelatih kepala La Beneamata, Luciano Spalletti mempunyai salah seorang asisten bernama Giovanni Matusciello. Giovanni pernah bekerja sama dengan Hysaj di Empoli. Apapun itu, manajemen Nerazzurri sedang membidik full back anyar. Selain Hysaj, Inter Milan juga dikaitkan dengan penggawa Manchester City, Danilo da Silva.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA