Friday, 9 Rabiul Akhir 1441 / 06 December 2019

Friday, 9 Rabiul Akhir 1441 / 06 December 2019

Skriniar Bingung Soal Rumor Dirinya Menuju Real Madrid

Jumat 03 May 2019 21:27 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Bayu Hermawan

Milan Skriniar

Milan Skriniar

Foto: EPA-EFE/MARTIN DIVISEK
Milan Skriniar percaya diri tetap berkostum Inter Milan.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Milan Skriniar percaya diri tetap berkostum Inter Milan untuk waktu yang lama. Bek tengah asal Slovakia itu salah satu andalan Nerazzurri edisi terkini. Lantaran tampil impresif, Skriniar diminati sejumlah elit Eropa. Real Madrid salah satunya.

Mantan jagoan Sampdoria membantah rumor dirinya bakal gabung Madrid. "Saya yakin, masa depan saya ada di sini. Saya tidak tahu dari mana rumor tentang Real Madrid berhembus," kata Skriniar kepada DAZN, dikutip dari Football Italia, Jumat (3/5).

Perlahan tapi pasti, sang bek menjadi pemain kesayangan Interisti. Loyalitas Skriniar pada Inter mulai terlihat. Pesepakbola 24 tahun bahkan berpotensi menjadi pemimpin Nerazzurri di masa depan. Ia enggan merespon wacana tersebut.

"Saya tidak berpikir tentang ban kapten. Saya hanya fokus soal bagaimana saya bermain," ujar Skriniar menegaskan.

Setiap pemain, menurutnya sudah memiliki tanggung jawab secara natural. Ketika bertanding, ia harus tampil dengan totalitas tinggi.  "Bahkan ketika kamu tidak memilikinya (jabatan kapten), kamu tetap harus memberikan segalanya di lapangan, dan bertarung," ujar Skriniar.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA