Monday, 19 Zulqaidah 1440 / 22 July 2019

Monday, 19 Zulqaidah 1440 / 22 July 2019

Chiellini: Hasil Imbang Vs Torino Bukti Juve Masih Tim Kuat

Sabtu 04 May 2019 08:36 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Giorgio Chiellini

Giorgio Chiellini

Foto: EPA/PETER POWELL
Juventus tampil maksimal demi memberikan dampak positif untuk musim depan.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Kapten Juventus Giorgio Chiellini mengaku timnya masih yang terkuat walaupun meraih dua hasil imbang dalam dua laga terakhir. Usai ditahan Inter Milan, Sabtu (4/5), Juventus juga diimbang oleh Torino di markas sendiri 1-1.

Baca Juga

Namun, Chiellini menegaskan Juve masih punya hati dan jiwa untuk menunjukkan bahwa timnya lebih kuat dan layak mendapatkan scudetto Serie A Liga Italia. Ini demi memberikan dampak positif untuk musim depan.

''Kami tidak pergi kemana-mana dan dua pertandingan ini membuktikannya. Tanpa mengamankan tiga poin, kami kehilangan beberapa detail, tapi kami punya atribut dan pemain berkualitas,'' ujar Chiellini, dikutip dari laman resmi klub, Sabtu (4/5).

Chiellini menilai, Torino memang tim yang kuat, yang hanya kalah sekali dalam delapan pertandingan tandang. Torino, lanjut dia, juga bermain dengan memanfaatkan fisik yang luar biasa sehingga mampu mencetak gol di babak pertama.

Sementara Juventus, Chiellino menuturkan, gagal dalam beberapa bagian permainan. ''Tapi kami dapat kembali bangkit dan saya percaya imbang adalah hasil yang bagus,'' jelasnya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA