Wednesday, 17 Safar 1441 / 16 October 2019

Wednesday, 17 Safar 1441 / 16 October 2019

Dramatis, Roma Bawa Pulang Satu Angka dari Markas Genoa

Senin 06 May 2019 01:20 WIB

Red: Israr Itah

Para pemain AS Roma merayakan gol.

Para pemain AS Roma merayakan gol.

Foto: AP Photo/Gregorio Borgia
Roma ditahan imbang Genoa 1-1.

REPUBLIKA.CO.ID, GENOA -- AS Roma gagal mendapatkan kemenangan penting dalam persaingan finis di empat besar klasemen Liga Italia. Roma ditahan imbang Genoa 1-1 pada laga pekan ke-35 yang cukup dramatis di Stadion Luigi Ferraris, Ahad (5/5).

Baca Juga

Betapa tidak, kedua tim bermain sengit sepanjang babak pertama dan babak kedua. Namun serangan silih berganti yang dilancarkan kedua tim gagal menciptakan gol.

Hingga akhirnya Stephane El Shaarawy membuka skor pada menit ke-82 untuk Roma. Tiga angka di depan mata sirna setelah Cristian Romero menjebol gawang Roma pada menit pertama injury time laga.

Roma bahkan di ambang kekalahan setelah mendapatkan hukuman penalti pada detik-detik akhir laga. Beruntung bagi i Lupi, kiper Antonio Mirate menyelamatkan tendangan penalti Antonio Sanabria. Alhasil, skor tak berubah 1-1 hingga wasit Paolo Mazzoleni meniup peluit tanda laga berakhir.

Tambahan satu angka membuat Roma tak beranjak dari posisi lima dengan nilai 59. Roma terpaut tiga angka dari Atalanta di peringkat empat.

Sementara Genoa belum aman dari jeratan degradasi. Dengan tiga laga tersisa, Genoa masih mungkin masuk zona merah. Sebab, tim asuhan Cesare Prandelli hanya unggul empat angka dari Empoli di batas atas zona degradasi.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA