Friday, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Friday, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Cekcok dengan Gattuso, Bakayoko Dikabarkan Merapat ke Inter

Rabu 08 May 2019 22:24 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Bayu Hermawan

Tiemoue Bakayoko (bawah).

Tiemoue Bakayoko (bawah).

Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Tiemoue Bakayoko dilaporkan akan bergabung dengan Inter Milan.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pemain tengah AC Milan Tiemoue Bakayoko, sedang dikaitkan dengan kepindahan mengejutkan ke klub rival sekota Inter Milan pada musim panas nanti. Itu setelah, pihak i Rossoneri tidak ingin mempermanenkan sang pemain.

Sebagaimana dilansir Sportmediaset disadur Football Italia, Rabu (8/5) masalah yang timbul antara sang pemain dengan pelatih utama Genarro Gattuso membuat manajemen mempertimbangkan opri permanen terhadap pemain asal Prancis.

Laman tersebut menambahkan apabila Direktur Umum Inter, Giuseppe Martotta, bisa saja melakukan kontak secara langsung untuk mendapatkan Bakayoko di Giuseppe Meazza. Terlebih, Marotta memiliki hubungan sangat baik dengan agen, Federico Pastorello.

Milan memiliki opsi 35 juta euro untuk mempermanenkan Bakayoko dari Chelsea musim panas ini. Akan tetapi, mereka tak berniat untuk menggunakannya atas dasar ekonomi dan juga faktor kedisiplinan pemain.

Oleh karena itu, pembayaran lain senilai 5 hingga 6 juta euro dapat dinegosiasikan dengan opsi untuk membeli Bakayoko, yang semula sebesar 30-32 juta euro. Itu karena sang pemain merasa senang tinggal di San Siro.

Sebelumnya, Milan memang mengungkapkan sangat tertarik mempermanenkan penggawa berusia 24 tahun itu. Keberadaannya dapat mengisi lini tengah Milan bersama Franck Kessie dan Lucas Paqueta.

Namun, masalah pembeliannya bisa saja batal andai Milan gagal finis di posisi empat besar klasemen alias zona Liga Champions. Pasalnya faktor FFP tengah mengawasi situasi keuangan klub yang berada di kota mode Italia.

Di sisi lain, Bakayoko baru-baru ini juga terlibat adu mulut dengan Gattuso. Kejadian itu berlangsung pada laga melawan Bologna akhir pekan kemarin.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA