Tuesday, 13 Zulqaidah 1440 / 16 July 2019

Tuesday, 13 Zulqaidah 1440 / 16 July 2019

Romagnoli: AC Milan Harus Menangkan Sisa Laga

Ahad 12 May 2019 15:00 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Alessio Romagnoli

Alessio Romagnoli

Foto: EPA/ANDREA DI MARCO
Milan tetap menjaga kans finis di zona empat besar sekaligus lolos ke Liga Champions.

REPUBLIKA.CO.ID, FIRENZE -- Keberhasilan AC Milan mengemas poin penuh saat berkunjung ke markas Fiorentina mendapat tanggapan positif dari kapten Alessio Romagnoli. Ia menyatakan, i Rossoneri harus memenangkan pertandingan di sisa musim ini.

Gol semata wayang Hakan Calhanoglu pada menit ke-35 mengantarkan Milan pulang dengan tiga poin saat berkunjung ke Stadion Artemio Franchi, Ahad (12/5) dini hari WIB. Berkat hasil tersebut Milan tetap menjaga kans finis di zona empat besar sekaligus lolos ke Liga Champions musim depan.

"Kami harus fokus untuk memenangkan setiap pertandingan, maka kami akan melihat apa yang terjadi," kata Romagnoli kepada DAZN disadur Football Italia, Ahad (12/5).

Bek berpaspor Italia menambahkan, timnya tampil baik saat berhadapan dengan tuan rumah, La Viola. Alhasil, itu menjadi clean sheet pertama i Diavollo sejak Januari lalu saat melawan Genoa.

Akhir pekan depan bisa menjadi penentu karena Atalanta memiliki ujian terberat yang tersisa dengan bentrok melawan juara bertahan Juventus, usai final Coppa Italia bersama SS Lazio.

"Kami harus memenangkan kedua pertandingan yang tersisa dan berharap beberapa hasil lainnya berjalan baik," sambung bekas pemain AS Roma dan Sampdoria.

Saat ini, Milan bertengger di urutan kelima dengan perolehan nilai 62 angka dari 36 pertandingan. Milan hanya terpaut satu angka atas Inter Milan di posisi keempat dan tiga angka dari Atalanta di kursi ketiga.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA