Sunday, 21 Safar 1441 / 20 October 2019

Sunday, 21 Safar 1441 / 20 October 2019

Nainggolan: Tak Peduli Inter Main Buruk, yang Penting 3 Poin

Selasa 14 May 2019 07:08 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Radja Nainggolan

Radja Nainggolan

Foto: EPA-EFE/JOEP LEENEN
Satu kemenangan lagi cukup bagi Inter lolos ke Liga Champions musim depan.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan mulai memasuki momen krusial pada ajang Serie A Liga Italia. Ini terkait dengan target klub tersebut bermain di kompetisi Liga Champions musim depan.

Pada pekan ke-36, Inter berhasil meraih kemenangan. Menjamu Chievo Verona di Stadion Giuseppe Meazza, Selasa (14/5) dini hari WIB, Nerazzurri unggul dua gol tanpa balas.

Gelandang Radja Nainggolan bersyukur terkait hal ini. Ia tidak peduli bagaimana cara Inter bermain.

"Chievo menyebabkan masalah bagi kami, jadi kami harus menang. Tidak masalah apakah kami bermain indah atau buruk, asalkan kami mendapat tiga poin," kata pesepak bola berdarah campuran Belgia-Indonesia kepada Sky dikutip dari Football Italia.

Hasil ini membuat Inter kembali ke posisi ketiga klasemen sementara. Dengan mengantongi 66 poin, La Beneamata unggul empat poin dari AC Milan di tangga kelima.

Satu kemenangan lagi cukup bagi skuat polesan Luciano Spalletti lolos ke Liga Champions musim depan. Nainggolan meminta kubunya tetap waspada karena ada dua laga sulit menanti. "Ini akan sulit, kami memiliki partai kontra Napoli dan Empoli yang berjuang menghindari degradasi," ujar eks jagoan AS Roma itu.

Secara keseluruhan, Nainggolan menilai Inter Milan mengalami peningkatan positif. Ia berharap timnya mampu memberi kebahagiaan kepada penggemar. Salah satu cara dengan meraih tiket ke kompetisi terelite Benua Biru musim depan.

"Saya merasa Inter saat ini lebih baik dari musim lalu. Semoga penggemar kami puas karena klub berada di Liga Champions," kata pesepak bola 31 tahun ini.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA