Tuesday, 22 Syawwal 1440 / 25 June 2019

Tuesday, 22 Syawwal 1440 / 25 June 2019

Matuidi Berharap Allegri Bertahan di Juventus

Selasa 14 May 2019 17:19 WIB

Red: Israr Itah

Massimiliano Allegri

Massimiliano Allegri

Foto: AP/Martin Meissner
Masa depan Allegri akan ditentukan pada pertemuan dengan Presiden Juventus.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Blaise Matuidi berharap Massimiliano Allegri akan tetap menjadi pelatih Juventus. Masa depan Allegri akan ditentukan pada pertemuan dengan Presiden Juventus Andrea Agnelli pada Rabu (15/5).

“Allegri telah melakukan pekerjaan yang bagus di sini dan saya harap dia bertahan. Ia menunjukkan kualitas yang hebat dan dia adalah pelatih yang luar biasa," kata Matuidi kepada La Stampa, dikutip Football Italia, Selasa (14/5).

Baca Juga

Allegri membawa Juventus kembali mempertahankan scudetto musim ini. Namun, ia kembali gagal membawa trofi Liga Champions ke Turin. Juventus terhenti di perempat final oleh Ajax.

Menyambut akhir musim Liga Italia, ia mengatakan, Juventus harus berpikir tentang bermain bagus pada Senin (20/5) dini hari WIB melawan Atalanta untuk merayakan Scudetto di depan penggemarnya. Juventus, kata dia, harus memberikan kesan yang baik kepada fan Bianconeri.

Dalam kesempatan sama, Matuidi mengaku senang memperkuat Juventus. Ia merasa bak di rumah sendiri di Turin dan tidak punya masalah apa pun. "Saya tetap 100 persen dan Raiola akan mengurus pembaruan kontrak saya, dia tahu lebih dari siapa pun," kata dia.

Pemain berusia 32 tahun itu kemudian ditanya tentang kemungkinan kembalinya gelandang Manchester United Paul Pogba. Menurut Matuidi, semua pemain hebat diterima di Turin.

"Saya berharap yang terbaik dan berharap dia membuat keputusan yang tepat. Hanya dia yang tahu situasinya dan tahu seberapa bagus dia sebenarnya," kata dia.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA