Thursday, 18 Ramadhan 1440 / 23 May 2019

Thursday, 18 Ramadhan 1440 / 23 May 2019

AC Milan Terus Kejar Tanda Tangan Stefano Sensi

Rabu 15 May 2019 06:35 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Stefano Sensi (kanan).

Stefano Sensi (kanan).

Foto: EPA/ELISABETTA BARACCHI
Kebutuhan sosok gelandang tengah menjadi salah satu fokus utama Milan.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Legenda hidup AC Milan Paolo Maldini dilaporkan sedang mengadakan pembicaraan serius dengan agen dari gelandang Sassuolo, Stefano Sensi. Itu terkait keinginan i Rossoneri mendaratkan sang pemain ke San Siro musim depan.

Kebutuhan sosok gelandang tengah menjadi salah satu fokus utama Milan. Kini, jelang dibukanya jendela transfer musim panas 2019, Milan melalui direkturnya, Paolo Maldini, terus mengadakan pertemuan dengan agen dari salah satu pemain yang diinginkan.

Sebagaimana diberitakan Nicolo Schira dari Gazzetta dello Sport, yang disadur Football Italia, Rabu (15/5) Maldini dan agen Stefano Sensi yakni, Beppe Riso, sedang terlibat pembicaraan terkait peluang sang pemain merapat ke i Diavollo musim depan.

Sumber yang sama menambahkan, petinggi Milan telah memberikan lampu hijau untuk mendatangkan pesepak bola 23 tahun itu. Bahkan, Milan telah menyodorkan kontrak berdurasi lima tahun dengan gaji 1,5 juta euro per musim.

Proses itu dinilai tak semudah membalikan telapak tangan. Petinggi Sassuolo masih enggan menurunkan banderol 25 juta euro yang dipasang kepada pemain berpaspor Italia.

Sensi menjadi pilar utama di jantung tengah il Neroverdi. Di bawah kepelatihan Roberto De Zebri, ia selalu jadi pilihan utama. Total, musim ini Sensi memainkan 28 laga di seluruh kompetisi dengan mengemas dua gol dan lima assist.

Pemain bertinggi badan 168 cm dianggap itu sebagai duplikat Marco Verratti yang kini membela PSG. Sebab gaya dan visi bermainnya sama dengan Verratti. Kehadiran Sensi nantinya diharapakan bakal memberikan irama yang lebih variatif di lini tengah Iblis Merah bersama Lucas Paqueta dan Franck Kessie.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA