Jumat, 19 Safar 1441 / 18 Oktober 2019

Jumat, 19 Safar 1441 / 18 Oktober 2019

Marchisio Berharap Juventus tidak Jual Dybala

Rabu 15 Mei 2019 20:08 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Bayu Hermawan

Selebrasi Paulo Dybala pada pertandingan Grup H Liga Champions di Stadion Allianz, Turin, Italia, Rabu (3/10) dini hari.

Selebrasi Paulo Dybala pada pertandingan Grup H Liga Champions di Stadion Allianz, Turin, Italia, Rabu (3/10) dini hari.

Foto: Alessandro Di Marco/EPA EFE
Isu penjualan Dybala terus bergulir jelang bursa transfer musim panas.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Mantan gelandang Juventus, Claudio Marchisio berharap Bianconeri tidak melepas Paulo Dybala. Isu bakal dijualnya La Joya terus berhembus dalam beberapa waktu terakhir.

Penyerang asal Argentina itu baru menjalani musim yang mengecewakan. Kedatangan Cristiano Ronaldo membuat keran gol eks jagoan Palermo tersendat. Dybala bahkan mulai kalah bersaing dengan Federico Bernardeschi. Situasi demikian membuat yang bersangkutan semakin dekat dengan pintu keluar Bianconeri.

"Saya sangat berharap dia tidak dijual, karena itu akan menjadi sebuah kesalahan. Hanya sedikit pemain yang memiliki kemampuan seperti dirinya," kata Marchisio kepada Tuttosport, dikutip dari Football Italia, Rabu (15/5).

Belakangan, Dybala dikaitkan dengan Atletico Madrid. Apalagi Los Colchoneros bakal ditinggal Antoine Griezmann. Pelatih Atletico, Diego Simeone disebut-sebut menginginkan kompatriotnya untuk menggantikan Griezmann. Simeone sudah lama mengagumi gaya permainan pesepak bola 25 tahun itu.

Marchisio juga mengomentari potensi kembalinya Paul Pogba ke Turin. Menurut dia, jika terealisasi, akan bagus bagi si Nyonya Tua. Sebab Juve membutuhkan gelandang yang lebih menyerang. Pogba memiliki kualitas demikian.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA