Jumat, 19 Safar 1441 / 18 Oktober 2019

Jumat, 19 Safar 1441 / 18 Oktober 2019

Nainggolan Janji Bakal Tampil Lebih Ganas di Musim Depan

Rabu 15 Mei 2019 22:00 WIB

Red: Bayu Hermawan

Radja Nainggolan

Radja Nainggolan

Foto: EPA-EFE/JOEP LEENEN
Nainggolan janji tampil lebih baik bersama Inter Milan musim depan.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Gelandang serang Inter Milan Radja Nainggonal mengakui dirinya bisa berbuat lebih banyak untuk membantu i Nerazzurri musim ini. Adapun, Nainggolan merasa optimistis menjalani musim depan bersama Inter.

"Saya berharap bisa melakukan lebih banyak untuk tim musim ini, tetapi Inter telah melakukannya dengan baik, dan kami dekat dengan tujuan kami untuk lolos ke Liga Champions musim depan," jelas Nainggolan Het Nieuwsblad disadur Football Italia, Rabu (15/5).

Nainggolan mengikuti mantan pelatihnya di AS Roma Luciano Spalletti untuk bergabung ke klub asal kota mode Italia musim panas lalu. Sayang musim pertamanya bersama il Biscone sedikit terganggu akibat cedera.

Pesepak bola asal Belgia berdarah Indonesia itu tercatat hanya memainkan 34 penampilan, lima gol dan tiga assist pada 2018/2019. Padahal, Nainggolan selalu menegaskan bahwa dirinya merasa muda dan kuat untuk membantu timnya.

"Cedera awal musim telah mempengaruhi saya. Tetapi, saya percaya musim depan saya dapat memberikan segalanya kepada tim ini," sambung pemain 31 tahun.

Saat ini Inter berada di posisi tiga klasemen dengan perolehan nilai 66 terpaut satu angka dari Atalanta di tempat keempat dan empat poin atas AC Milan di kursi kelima. Selanjutnya, armada Luciano Spalletti bakal bentrok dengan Napoli di Stadion San Paolo akhir pekan nanti. Kemenangan tentu jadi harga mati bila Samir Handanovic cs ingin mempertahankan harapan mereka untuk mejeng di turnamen elit antarklub Benua Biru Liga Champions musim depan.

https://app.football-italia.net/?referrer=www.football-italia.net#article/footballitalia-138074&menu=news-all

Anggoro Pramudya

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA