Thursday, 18 Ramadhan 1440 / 23 May 2019

Thursday, 18 Ramadhan 1440 / 23 May 2019

Sang Saudara Pastikan Dybala Bakal Tinggalkan Juventus

Kamis 16 May 2019 10:24 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Paulo Dybala (kiri) dan Cristiano Ronaldo.

Paulo Dybala (kiri) dan Cristiano Ronaldo.

Foto: EPA/Di Marco
Kedatangan Cristiano Ronaldo membuat keran gol Dybala tersendat.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Rumor bakal hengkangnya Paulo Dybala dari Juventus mulai mendekati kenyataan. Saudara kandung sang penyerang, Gustavo Dybala, mengatakan hal itu.

Baca Juga

Sejauh musim ini berjalan, beberapa kali eks jagoan Palermo menjadi pemain cadangan. Gustavo menerangkan saudaranya butuh tantangan baru.

"Ada peluang bagus dia meninggalkan Juve. Dia butuh perubahan," kata Gustavo dalam wawancara dengan Radio Argentina, dikutip dari Football Italia, Kamis (16/5).

Gustavo tidak bisa mengatakan ke mana La Joya pergi. Ia mengakui penyerang La Albiceleste itu sudah tidak kerasan di Bianconeri. "Paulo bukan satu-satunya, banyak pemain yang sudah tidak nyaman di Juve," ujarnya.

Kedatangan Cristiano Ronaldo membuat keran gol Dybala tersendat. Namun, Gustavo menegaskan, saudaranya tidak memiliki masalah dengan eks Real Madrid itu.

Ini semata-mata karena taktik pelatih Juve Massimiliano Allegri. Sehingga, kesannya seolah Dybala menjadi tumbal transfer Ronaldo ke Juve. "Mereka memiliki hubungan yang baik. Ada beberapa kesalahpahaman secara taktik, karena jangan lupa, mereka bermain di posisi yang sama," jelas Gustavo.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA