Kamis, 18 Ramadhan 1440 / 23 Mei 2019

Kamis, 18 Ramadhan 1440 / 23 Mei 2019

Dybala Dikabarkan Tengah 'Perang Dingin' dengan Ronaldo

Kamis 16 Mei 2019 21:50 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Bayu Hermawan

Paulo Dybala

Paulo Dybala

Foto: AP Photo/Luca Bruno
Paulo Dybala dikabarkan tengah perang dingin dengan Cristiano Ronaldo.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN --Paulo Dybala dikabarkan tengah perang dingin dengan Cristiano. Kakak Dybala sekaligus agennya, Gustavo, tidak memungkiri hal tersebut. Namun, ia menyatakan persoalan Dybala dengan CR7 tidak terjadi di luar lapangan, melainkan hanya di dalam lapangan.

Baca Juga

''Tidak ada masalah dengan (Ronaldo) di luar lapangan, masalahnya ada di dalam lapangan,'' ungkap Gustavo dikutip dari Marca, Kamis (16/5).

Dybala adalah pemain terakhir Juventus yang diberitakan akan hengkang dari klub. Itu karena kesempatan bermain pemain asal Argentina tersebut kian berkurang sejak kedatangan CR7. Menurut Gustavo, ada banyak kemungkinan adiknya tersebut meninggalkan Juve, salah satunya karena kesempatan bermain.

''Dia tidak bahagia dan dia bukan satu-satunya yang akan pergi. Banyak pemain yang tidak bahagia di Juventus, bukan hanya Paulo (Dybala),'' ucap Gustavo.

Menurut dia, Dyabala sebenarnya sangat nyaman berada di Italia. Namun sejak kedatangan Ronaldo, semuanya pun berubah. Oleh karena itu, Dybala kemungkinan akan mencari klub baru untuk musim depan. Salah satu klub yang santer diberitakan mengincar Dybala adalah Manchester United. Walaupun sampai saat ini belum ada penawaran resmi.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA