Thursday, 24 Syawwal 1440 / 27 June 2019

Thursday, 24 Syawwal 1440 / 27 June 2019

Inter Siapkan Uang Plus Joao Mario demi Dapatkan Richarlison

Ahad 19 May 2019 04:39 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Andri Saubani

Richarlison

Richarlison

Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Richarlison disebut-sebut memiliki harga 65 juta euro.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter dilaporkan berniat datangkan winger Everton, Richarlison. Pemain internasional Brasil itu disebut-sebut memiliki harga 65 juta euro. Oleh karena itu, Inter menyiapkan Joao Mario sebagai paket dari kesepakatan selain membayar uang cash.

Dikutip dari Football Italia, Nerazzuri akan memasukan pemain internasional Portugal tersebut, yang ditaksir memiliki harga 20 juta euro, agar bisa mengurangi biaya pembelian Richarlison. Meskipun Inter baru saja terlepas dari sanksi UEFA terkait dengan larangan Financial Fair Play.

Pemilik Inter, Suning Group, memang berniat untuk berinvestasi besar musim panas ini. Dengan kemungkinan penjualan Mauro Icardi dan Ivan Perisic, Inter bisa mendapatkan uang lebih banyak untuk aktif di bursa transfer. Dengan tak ada lagi pembatasan skuat dari UEFA.

CEO Inter Beppe Marotta dan direktur olahraga Piero Ausilio mengungkapkan akan memperkuat lini serang mereka. Sehingga, Richarlison dinilai menjadi target yang tepat untuk mempertajam serangan. Pemain berusia 22 tahun itu bergabung dengan the Toffees musim panas lalu dari Watford seharga 40 juta euro.

Musim ini, ia telah mencetak 14 gol dari 38 pertandingan untuk klub Merseyside tersebut. Sementara, nama-nama lain yang masuk radar Inter adalah Edin Dzeko, Federico Chiesa, dan duo striker Manchester United Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA