Wednesday, 17 Safar 1441 / 16 October 2019

Wednesday, 17 Safar 1441 / 16 October 2019

Piatek Bertekad Bawa Milan ke Liga Champions

Selasa 21 May 2019 20:38 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Bayu Hermawan

Krzysztof Piatek

Krzysztof Piatek

Foto: AP Photo/Antonio Calanni
Piatek mengatakan fokusnya saat ini untuk membawa Milan lolos ke Liga Champions.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Penyerang AC Milan Krzysztof Piatek menegaskan tak berminat untuk membicarakan masa depannya bersama i Rossoneri. Piatek mengaku saat ini hanya fokus untuk membawa Milan finis di posisi empat besar sekaligus berkancah di turnamen Liga Champions musim depan.

"Saya tidak memikirkan masa depan saya sekarang, saya hanya fokus pada permainan berikutnya. Saya berharap bisa bermain di Liga Champions. Dengan begitu, semuanya akan sempurna," jelas Piatek kepada Sky Sport disadur Football Italia, Selasa (21/5).

Piatek baru saja mengakhiri puasa gol setelah dalam lima laga terakhir tak pernah mencatatkan namanya di papan skor. Itu setelah penyerang asal Polandia mencetak satu gol dalam kemenangan 2-0 atas Frosinone di Stadion San Siro, Ahad (19/5) kemarin.

Kemenangan itu sekaligus mempertahankan harapan i Diavollo untuk mengakhiri musim 2018/2019 di posisi empat besar. Pasalnya, saat ini Milan berada di peringkat kelima dengan perolehan nilai 65 hanya tertinggal satu angka dari Inter Milan di posisi keempat dan Atalanta di kursi ketiga.

"Saya merasa lebih baik, saya mencetak gol dan saya bahagia, juga karena kami menang itu terpenting. Segala sesuatu bisa terjadi namun saat ini kami harus mengalahkan SPAL," sambung eks penggawa Genoa.

Adapun pekan depan Milan bakal bertamu ke markas SPAL di Stadion Paolo Mazza. Tim tuan rumah sejatinya sudah tidak memiliki target apapun karena sudah selamat dari jurang degradasi. Hal yang sama terjadi di laga Atalanta versus Sassuolo.

Namun, pada laga di Stadion Giuseppe Meazza Inter seperti bakal tampil habis-habisan karena Empoli masih berjuang untuk lolos dari degradasi dan tercatat mampu menang di tiga partai terakhirnya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA